Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, PMI Subang Semprot Disinfektan di Kantor Kemenag

Salah seorang petugas PMI Subang saat melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Kemenag Subang.

SUBANG,Lampusatu.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Subang di Jalan Mayjen Sutoyo Subang, Senin (16/11/2020) pagi, sejumlah personel Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan ini menyasar semua ruangan di kantor Kemenag, taman, dan area publik layanan lainnya. Para petugasnya pun dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap.

Baca juga  TPA Panembong Kebakaran, Dua Unit Mobil Damkar Diterjunkan ke Lokasi

“Untuk penyemprotan di kantor Kemenag Subang ini dari PMI Subang baru pertama kalinya,”ungkap Yuyus Yuswana selaku salah satu petugas penyemprotan disinfektan yang menyebut sehari sebelumnya menyemprot kantor kejaksaan Negeri (Kejari) Subang kepada Lampusatu.com.

Istimewa

Seperti diketahui, jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Subang dalam sepekan ini terus mengalami lonjakan peningkatan yang tersebar di sejumlah Kecamatan. Jumlah terakhir yang dirilis Dinas Kesehatan Kabupaten Subang hingga Minggu (15/11/2020) jumlah kasus positif covid-19 sebanyak 432 orang.

Baca juga  Peletakan Batu Pertama, Tandai Rehab Pembangunan Kantor Desa Kaliangsana Berlanjut

 

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini