Connect with us

Headline

Rahmat Effendi Jabat Kadis Perikanan Subang

Published

on

Foto : H.Rahmat Effendi Sos, MS.i salah satu pejabat yang ikut dilantik oleh Bupati Subang H.Ruhimat bersama 15 orang pejabat lainnya di Aula Pendopo Bupati Subang, Senin (4/11/2019) siang.

SUBANG,Lampusatu.com – H.Rahmat Effendi Sos, MS.i salah satu pejabat yang ikut dilantik oleh Bupati Subang H.Ruhimat bersama 15 orang pejabat lainnya di Aula Pendopo Bupati Subang, Senin (4/11/2019) siang.

Kali ini Rahmat Effendi diberikan amanah menduduki jabatan barunya selaku Kepala Dinas Perikanan Subang setelah menjabat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang.

Pelantikan 16 pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerinah Daerah Kabupaten Subang berdasarkan surat Keputusan Bupati Subang Nomor KP.11.H/Kep.542-BKPSDM/2019 Tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II.b), jabatan administrator dan jabatan pengawas (eselon III dan IV)  di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Baca juga  Danramil Subang Dampingi Bupati 'Blusukan' Meninjau Cekdam di Kelurahan Cigadung

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin, M.Si, Kepala BKPSDM hj. Nina Herlina, M.Si, Kepala  Inspektorat Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si serta para Kepala Perangkat Daerah Kab. Subang.

Dalam sambutannya Bupati Subang, H.Ruhimat menyampaikan ucapan  selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru di lantik serta  dapat bekerja dengan senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

Baca juga  Keseruan Sesi Super Chorono dan Kualifikasi FIM Asia Supermoto 2018 Seri 3 , Ini Hasilnya

“Semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab,”pesannya.

Menurut Ruhimat, mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kompetensi pegawai, mengembangkan motivasi, meningkatkan peningkatan dan pengalaman kerja, mutu proses pekerjaan dan produktivitas serta efisiensi organisasi.

” Saya berharap dengan adanya mutasi dan promosi terjadi perubahan pola pikir (mint set) dan perubahan budaya
yang dilakukan secara komprehensif yang terukur sesuai tuntutan reformasi birokrasi dalam memberikan pelayanan publik,”harapnya.

Baca juga  Bupati Ruhimat Bareng Istri dan Anaknya Nyoblos di TPS 1 Cimute

“Semoga pelantikan ini menjadi motivasi dan pelayanan agar lebih baik ke depan dalam bekerja. Selamat bekerja dan berjuang untuk mewujudkan Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera),”pungkasnya.

Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *