Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019  di Subang Selesai Dini Hari

SUBANG,Lampusatu.com – Rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh KPU Subang di Fave Hotel Subang selesai hingga dini hari, Sabtu (4/5/2019), sekitar pukul 03.00 Wib, ditutup oleh PPK Kecamatan Subang.

Rapat pleno inipun telah berjalan dengan lancar dan kondusif, berkat penjagaan ketat dari pihak TNI dan Kepolisian selama 24 jam, baik dari dalam maupun luar hotel sejak hari pertama, rabu (1/5/2019).

Baca juga  Antusias Ribuan Warga Subang Ikuti Istighotsah Menyambut Tahun Baru 2019

Ketua KPU Subang Suryaman menuturkan, proses rekapitulasi suara pemilu 2019 telah tuntas, namun karena pada pukul 24.00 Wib rapat pleno rekapitulasi suara masih tersisa 3 Kecamatan lagi yang belum selesai, maka rapat pleno sempat dipindah ke ruangan lain.

“Iya, tidak sesuai jadwal, sisa tiga kecamatan karena banyak koreksi data. Kita tadinya menargetkan dua hari setengah dan hari berikutnya sudah dibooking pihak lain,” kata Suryaman dilansir dilaman Mediajabar.com.

Baca juga  Ratusan Kios Sementara Pedagang Pasar Purwadadi Dibongkar, Isi  Tempat Baru

Dijelaskan Suryaman, pemindahan rapat pleno itupun sebelumnya sudah mendapat persetujuan dari semua pihak, mulai dari Bawaslu sampai parpol.

“Kita sudah diskusi dulu, hari ini harus selesai, dan kita tegaskan pindahnya cuma ke ruang sebelah. Jadi tidak keluar hotel,” pungkasnya.

Red : Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini