Ratusan Kios Sementara Pedagang Pasar Purwadadi Dibongkar, Isi  Tempat Baru

SUBANG,Lampusatu.com – Ratusan kios atau los sementara Pasar Tradisional Purwadadi di Desa Purwadadi Timur, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, dibongkar untuk mengisi kios baru yang telah dibangun, Senin (2/11/2020) pagi.

Kepala Cabang PT.Bangunbina Persada Proyek Pembangunan Pasar Purwadadi, Rasep mengatakan pembongkaran kios sementara para pedagang pasar Purwadadi hari telah sesuai target yang telah ditetapkan.  Dari 536 unit kios yang usai dibangun, 455 telah terjual sisanya ada 80 unit kios.

Baca juga  Jusuf Kalla Saksikan Langsung Marinir dan PMI Semprotkan Disinfektan di Masjid Agung Al Azhar

“Sekarang para pedagang mulai mengisi kios barunya. Sementara itu, hasil koordinasi dengan pihak Dinas KUPP Subang bahwa peresmian direncakan pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang. Akan diresmikan langsung oleh Bapak Bupati Subang,”ujar Rasep kepada Lampusatu.com saat dihubungi via telepon.

Baca juga  Camat Sukatani Berkunjung ke Rumah Ibu Yayah yang Hampir Roboh

Ist

Setelah pengosongan kios sementara pedagang usai, kata dia, pihaknya akan fokus penataan di depan pasar dengan melakukan penghijauan berupa taman.

Baca juga  Camat Sukatani Berkunjung ke Rumah Ibu Yayah yang Hampir Roboh

Seperti diketahui, pasar tradisional Purwadadi ini akan menjadi pasar tradisional termegah di Kab.Subang yang dibangun oleh PT.Bangunbina Persada Dengan kondisi dua lantai, parkiran kendaraan diatas bak sebuah toserba.

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini