Relawan PMI Subang Gelar Pos PP Nataru

SUBANG,Lampusatu.com – Ketua PMI Kabupaten Subang, Dr.H.Komir Bastaman didampingi Wakilnya, dr.H.HMugia Nugraha,MM melepas relawan yang akan bertugas melaksanakan pelayanan pertolongan pertama (PP)  pada perayaan Natal dan Tahun Baru, Kamis (24/12/2020) siang.

“Alhamdulillah kita masih tetap bisa berpartisipasi dan melaksanakan kegiatan kemanusiaan pada Natal dan Tahun Baru, untuk itu jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” katanya saat melepas relawan di Markas PMI jalan KS Tubun, Subang.

Baca juga  Kapolda Jabar Pimpin Upacara Penutupan Kualifikasi Pelopor Bintara Remaja Sat Brimob

Sejak pandemi Covid-19 PMI selalu ikut berkontribusi sesuai dengan arahan dari Pusat dan Propinsi termasuk terlibat di Satgas Kabupaten hingga sekarang. Keterbatasan yang dimiliki jangan sampai menyurutkan untuk berbakti dan berbagi.

“Biarkan kalau ada yang melupakan atau lupa terhadap kita. Malah sebaliknya kita berprinsip, bersama untuk saling berbagi dan saling peduli. Jadilah relawan yang bermanfaat bagi sesama,”pintanya.

Baca juga  Kado Spesial di Puncak Peringatan HUT ke-72 Subang, Jalan Dua Dipercantik "I Love Subang"

Wakil Ketua bidang Yankesos, dr.H.Mugia menjelaskan, pos PP untuk perayaan Natal hanya dibagi 2 wilayah yaitu seputar kota dan Pantura terutama di gereja yang dijadikan tempat ibadah, mulai hari ini hingga besok (24-26).

Sedangkan untuk pergantian tahun mulai 31 Desember 2020 sampai tanggal 2 Januari kita tambah ke wilayah Selatan Subang.

“Dalam pelaksanaannya kita tetap berkoordinasi dengan Posko Ops.Lilin Lodaya 2020, “kata Mugia.

Baca juga  Nadiem: Pemda Kini Boleh Buka Sekolah, Zonasi Corona Tak Berlaku

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini