Connect with us

Headline

Rem Blong, Mobil Truk Tabrak Mobil Avanza di Jalan Raya Sukatani

Published

on

Foto : Foto : Polisi Evakuasi Korban Laka ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta.

PURWAKARTA,Lampusatu.com – Sebuah kendaraan Truk loss bak yang sedang melaju kencang dari arah Bandung – Purwakarta, yang diduga mengalami rem blong hingga mengantam sebuah kendaraan Toyota Avanza yang datang dari arah berlawanan di Jalan raya Purwakarta- Bandung Kampung Galudra, Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Sabtu, (14/9/2019).

Akibatnya, dua pengemudi dan 5 orang penumpang kendaraan Toyota avanza No. Pol : B 1189 KFX serta pengemudi kendaraan Truk loss bak No. Pol: B 9699 ZB mengalami luka ringan dan berat.

Baca juga  Warga Cisaat Purwakarta Sambut Baik Program TMMD ke -106

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kasat Lantas AKP Ricky Adipratama mengatakan, kejadian bermula ketika kendaraan Truk loss bak yang dikemudikan N (73) warga Kp. Cidadapan Desa anjun Kec. Plered Kab. Purwakarta, datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta.

Sewaktu di TKP sekira pukul 12 : 40 Wib di jalan yang lurus dan menurun di duga rem blong kemudian menabrak bagian belakang kendaraan jenis truk colt diesel yang berada di depannya dan datang dari arah yang sama, kemudian hilang kendali ke kanan jalan kemudian bertabrakan dengan kendaraan Toyota avanza yang di kemudikan FMR (38) warga perum griya pesona asri Desa cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang, yang datang dari arah berlawanan yang sedang melaju di jalurnya.

Baca juga  Bayar Pajak Kendaraan Juli dan Agustus 2018, Samsat Majalengka Gratiskan Biaya Balik Nama dan Denda Pajak

“Total korban 7 orang, dua pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan serta lima penumpang kendaraan Toyota Avanza yang merupakan 1 keluarga dan didominasi anak – anak,” Kata Ricky,saat dihubungi melalui selulernya.

Petugas yang datang ke lokasi kecelakaan pun, langsung mengevakuasi korban ke RSUD Bayu Asih untuk diberikan pertolongan dan langsung melakukan olah TKP.

Baca juga  Bupati Subang Ajak Generasi Milenial Tertib Berlalu Lintas

“Meski diantara korban ada yang mengalami luka berat karena terjepit kendaraan, tapi sampai saat ini alhamdulilah korban selamat dan sedang dilakukan perawatan di rumah sakit,”ungkapnya.

 

 

Wartawan : Alif