Ribuan Warga Subang Lakukan Long March Mengecam Agresi Zionis Israel ke Palestina

241
Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com  – Di tengah teriknya matahari, namun tak menyurutkan semangat ribuan warga Subang dari berbagai elemen dan organisasi untuk menggelar aksi solidaritas bela palestina, Jumat (21/5/2021).

Aksi massa ini dilakukan menyusul adanya serangan Israel yang menewaskan warga sipil dan anak-anak.

Pantauan di lokasi, ribuan massa  berbaris rapi sembari membentangkan spanduk berupa sejumlah tuntutan, bendera Merah Putih, dan bendera Palestina.

Baca juga  Belasan Karyawan Pabrik di Subang Terkonfirmasi Positif Covid-19, Hari Ini Tim Gugus Tugas Langsung Kerja Keras Lakukan Tracing

Dalam aksinya, mereka juga mendoakan warga Palestina dan menuntut Israel menghentikan agresi militer Israel terhadap warga Palestina.

Aksi ribuan massa ini pun sempat membuat kemacetan lalu lintas. Karena sebagian besar aksi massa dengan cara konvoi menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat serta long march seputar kota Subang menutup jalan . Diawali di depan Masjid Agung Al-Musabaqoh, diakhiri di jalan bundaran Wisma Karya Subang.

Baca juga  Atraksi Terjun Bebas Prajurit Lanud Suryadarma Meriahkan HUT RI ke 74
Istimewa

Palestina mendukung atas kemerdekaan Indonesia. Saat ini, setelah kita merdeka, Palestina memanggil kepedulian kita. Kita mendorong kemerdekaan untuk Palestina,” kata salah seorang Orator, Ustadz Ade Sugianto yang juga didampingi Ketua Umum Laskar Indonesia Asep Rochman Dimyati (ARD) dilansir dilaman Galamedianews.com.

Istimewa

Selain mendorong dan mendukung kemerdekaan Palestina, massa juga melakukan aksi penggalangan dana kemanusian untuk warga Palestina. Aksi massa ini pun mendapat pengawalan ketat pihak kepolisian.

Baca juga  Wujud Sinergisitas TNI/Polri, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad Gowes Bareng Kapolres Purwakarta

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini