Connect with us

Headline

Ribuan Warga Subang Sholat Idul Fitri di Alun – alun Subang

Published

on

Foto : Ribuan warga Subang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1440 H pagi ini, Rabu (5/6/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Ribuan warga Subang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1440 H pagi ini, Rabu (5/6/2019).

Hadir ditengah- tengah masyarakat, Bupati Subang H.Ruhimat dan Wakilnya Agus Masykur Rosyadi. Selain itu hadir juga unsur Forkopimda Kabupaten Subang, dan Ketua DPRD Subang  Ir.Beni Rudiono.

Dalam sambutanya, Bupati Subang mengatakan, umat Islam telah melaksanakan ibadah mahdoh maupun  gomahdoh, selama satu bulan penuh. Kita telah melaksanakan kewajiban  ibadah puasa satu bulan penuh serta melaksanakan ibadah sunah yang lainnya.

Baca juga  Pilih Ketua Baru, APDESI Subang Gelar Muscab III

“Dengan melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh jelas untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita sebagai umat Islam kepada Allah SWT, dan hari ini merupakan hari kemenangan dan kita menjadi fitri kembali,”ujar Bupati.

Istimewa

Pada kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf bahwa  selama kepemimpinannya yang genap 6 bulan berjalan belum maksimal.

Baca juga  Belasan Pemandu Lagu di Kabupaten Serang Terjaring Operasi Pekat

Bupati juga berterimakasih kepada semua stakeholder dan seluruh elemen masyarakat Subang. Tanpa dukungan semuanya, program sebaik apapun tidak berjalan dengan maksimal.

“Untuk itu kami uucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Subang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Tentunya, kepercayaan ini jelas tidak akan di sia – siakan dan untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Subang kedepannya yang lebih baik lagi, sehingga menjadikan Subang Jaya Istimewa Sejahtera (Jawara),” pungkasnya.

Baca juga  Puluhan Personel TNI Bantu Penanggulangan Bencana Angin Puting Beliung di Kecamatan Legonkulon

Setelah melaksanakan sholat idul fitri, Bupati Subang didampingi wakilnya langsung bersilaturahmi dan bersalaman dengan sebagian Warga. Dilanjutkan dengan acara open house di Pendopo Bupati Subang.

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *