Connect with us

Headline

Ruhimat Jadi Saksi Akad Nikah Putra dari Wartawan Senior

Published

on

Foto : Bupati Subang H.Ruhimat SP.d, MS,i menyempatkan hadir menjadi saksi akad nikah putra dari H.Dally Kardilan - Alm.Ida Supriatin, Muhammad Yosef Ash-shiddiqie bersama mempelai wanitanya Silvi Audian Putri, putri dari Ardian Juanta- Julaeha bertempat di Kelurahan Sukamelang, Kecamatan/Kabupaten Subang, Senin (11/3/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Disela kesibukannya, Bupati Subang H.Ruhimat SP.d, MS,i menyempatkan hadir menjadi saksi akad nikah putra dari H.Dally Kardilan – Alm.Ida Supriatin, Muhammad Yosef Ash-shiddiqie bersama mempelai wanitanya Silvi Audian Putri, putri dari Ardian Juanta- Julaeha bertempat di Kelurahan Sukamelang, Kecamatan/Kabupaten Subang, Senin (11/3/2019).

Ruhimat hadir didampingi Kepala Kesbangpol Subang Udin Jazudin usai menghadiri  rapat paripurna di gedung DPRD Subang.

Tiba dilokasi acara pernikahan, Ruhimat pun langsung disambut puluhan warga yang ikut hadir menyaksikan prosesi akad nikah tersebut.

Baca juga  Dhean 'Jawara Subang' Sumbang Medali Emas Perdana di Kejuaraan Taekwondo Banten Open 2019

Suasana yang sebelumnya tegang, berubah menjadi cair saat Roky sapaan akrabnya Muhammad Yosef Ash-shiddiqie mampu mengucapkan akad nikah dengan lancar dan jelas cukup satu kali dihadapan Ketua KUA Kecamatan Subang, H.Suherman yang memimpin pencatatan akad nikah tersebut.

Sah… ! Alhamdulillah… yang diucapkan secara serentak,  baik Ruhimat, para saksi, dan warga yang hadir pada kesempatan itu.

Baca juga  Menyambut Bulan Ramadhan, Warga Purwadadi Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama

Hal inipun menjadi  hari yang bersejarah bagi ruhimat, sebab untuk pertama kalinya setelah dilantik menjadi Bupati Subang baru kali ini berkesempatan menjadi saksi akad nikah.

“Selamat kepada Muhammad Yosef Ash-shiddiqie bersama mempelai wanitanya Silvi Audian Putri yang telah sah menjadi pasangan suami istri, semoga menjadi keluarga Samawa,”ujar Bupati Subang disela acara.

Ia juga mengaku bahwa menjadi saksi akad nikah ini pengalaman perdana setelah menjadi Bupati Subang hampir 100 hari kerja berjalan.

Baca juga  Tim Penasehat Hukum, Minta Andy Winarto Dibebaskan dari Seluruh Dakwaan JPU

“Saya juga senang bisa menghadiri acara akad nikah dari putra Pa Dally wartawan senior di Subang ini,”ungkapnya.

Sementara Dally Kardilan yang merupakan wartawan senior di Subang ini mengucapkan berterimakasih atas kehadiran Bupati Subang H.Ruhimat dan berkenaan menjadi saksi akad nikah putra kesayangannya.

“Terimakasih Pa Bupati yang telah menyempatkan hadir, meski kita tahu jadwalnya sangatlah padat,”pungkasnya.

Red : Galih Andika