Ruhimat Terima Kunjungan Silaturahmi Bawaslu Subang

0

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan silaturahmi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Subang di halaman belakang Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat pagi (25/9/20).

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus penyampaian kebutuhan Bawaslu Subang agar segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Subang.

Acara silaturahmi itu juga diikuti para komisioner Bawaslu, staf Bawaslu, dan Asda I dan II Pemkab Subang.

Baca juga  Mobil Camry Hangus Terbakar di Tanjakan Emen Subang

Parrahutan Harahap selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Subang menyampaikan beberapa poin penting dalam pertemuan tersebut.

Dimana sebagai permintaan demi kepentingan lembaga. Mulai dari penegasan bahwa Bawaslu kini sudah punya undang-undang lembaga yang kuat, sampai permintaan agar mempermudah operasional khususnya kendaraan.

Istimewa

Mendengar hal itu, Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang langsung menindaklanjuti untuk mengupayakan agar terpenuhi apa yang dibutuhkan Bawaslu.

Baca juga  Ini Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Jabar 13 April 2021

“Namun untuk saat ini, Pemerintah Daerah tidak bisa langsung mengajukan perubahan anggaran. Maka pengajuan tersebut akan dianggarkan pada tahun 2021,”ucapnya.

Kang Jimat mengucapkan terimakasih kepada Tim Bawaslu yang sudah berkenan bersilaturahmi. Karena dengan begitu, semua yang terlibat bisa menyampaikan keluh kesahnya dalam membangun Subang agar lebih baik di hari esok sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Baca juga  Massal Geram, Baliho Kampanye Bupati Majalengka di Paku di Pepohonan

Sebisa mungkin Kang Jimat mengupayakan untuk memenuhi kebutuhan Bawaslu.

“Karena apa yang disampaikan, bukanlah kepentingan pribadi. Namun kepentingan lembaga demi kemashlahatan bersama,”pungkasnya.

Atas hal itu, Bawaslu mengapresiasi Bupati yang sangat responsif. (Adv).

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini