Connect with us

Headline

Sambil Ngabuburit, Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Subang & Polsek Kalijati Berbagi Takjil Gratis

Published

on

Foto : Ketua Bhayangkari Polres Subang Ny.Rere Muhamad Joni saat membagikan takjil gratis di depan Mako Polsek Kalijati,  Jumat sore (17/5/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H, sambil menunggu berbuka puasa alias Ngabuburit Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Subang dan Polsek Kalijati membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan di depan Mako Polsek Kalijati,  Jumat sore (17/5/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Polres Subang Ny.Rere  Muhamad Joni yang didampingi Ibu-ibu Bhayangkari Polres Subang dan Ibu-ibu Bhayangkari dari beberapa Polsek di wilayah jalur tengah.

Baca juga  Blusukan ke Pasar Anyar, Jokowi Gunakan Motor Custom Barunya

Tak hanya Ibu-ibu Bhayangkari,  ratusan warga yang berada di lingkungan Mapolsek Kalijati ikut serta membagikan takjil bersama-sama kepada para pengguna jalan.

Ketua Bhayangkari Polres Subang, Ny.Rere Muhammad Joni menyatakan, bahwa dirinya merasa senang bisa berbagi takjil dalam menyemarakan Ramadhan 1440 kali ini, dimana bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Subang khususnya Kalijati, sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat.

Istimewa

“Bhayangkari merupakan pendukung dari kerja anggota Polri, maka dari itu saya sebagai ketua bhayangkari Polres Subang juga merasa perlu untuk dekat dengan masyarakat, salah satu upayanya dengan silaturahmi, apalagi pada bulan suci puasa seperti sekarang ini,”ujar Ny. Rere Muhammad Joni kepada Lampusatu.com, disela acara.

Baca juga  Kapolsek Purwadadi Minta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jaga 24 Jam Surat Suara

Dalam kesempatan itu juga, Ny.Rere juga menitipkan pesan pada tokoh masyarakat dari dua kecamatan sekaligus, yaitu Kecamatan Kalijati dan Dawuan.

“Iya saya meminta kepada masyarakat Subang, khususnya Kalijati dan Dawuan untuk senantiasa bisa menjaga persatuan dan kesatuan, terlebih setelah berlangsungnya Pemilu 2019, dan menjelang penetapan hasil dari Pemilu 2019, 22 Mei mendatang,”pungkasnya.

Baca juga  Akhir Tahun 2017, DPMTSP Subang Melaunching 13 Perizinan Online dan SPIPISE

Wartawan : Iwan Sukmawan