Connect with us

Headline

Sandiaga Uno Senam Bareng Warga Subang di Depan Pasar Tradisional

Published

on

Foto : Calon wakil presiden Sandiaga Uno untuk yang pertama kalinya senam bersama warga Subang , Minggu (14/10/2018). Mereka senam di depan pasar tradisional belakang Terminal Subang Kelurahan Sukamelang.

SUBANG,Lampusatu.com,- Calon wakil presiden Sandiaga Uno untuk yang pertama kalinya senam bersama warga Subang , Minggu (14/10/2018). Mereka senam di depan pasar tradisional belakang Terminal Subang Kelurahan Sukamelang Kecamatan Subang.

Di atas panggung, Sandiaga senam dengan lincahnya bersama instruktur. Tampak hadir juga menemani Sandiaga, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan , Ketua DPD PAN Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati, dan para petinggi partai pengusung lainnnya dari partai Gerindra, PKS, Demokrat, Berkarya.

Baca juga  Kisah Inspiratif, "Tukang Bubut" Subang Yang Konsisten Budayakan Kearifan Lokal & Seni Tradisi Daerah

Di depan panggung itu, warga berbaris dan mengikuti gerakan senam sang instruktur.

Sandiaga sendiri menebar senyum kepada lebih 1.000 warga Subang yang larut dalam acara tersebut. Tak sedikit, kaum emak-emak meminta selfie dengan dirinya.

Istimewa

Setelah senam, Sandiaga lanjut akan mengisi seminar entrepreneur, berbagi ilmu dengan menemui kaum milenal Subang di Graha Sofia STIESA.

Baca juga  Mobil Feroza Tercebur di Aliran Sungai Tarum Timur "Sasak Jon" Purwadadi, 1 Orang Tewas

Saat ini, Sandiaga sebelumnya menjabat sebagai wakil gubernur . Namun dia telah mundur dari jabatannya karena memilih maju dalam Pemilihan Presiden 2019. Sandiaga ditunjuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan