Connect with us

Headline

Sariater Bagikan Ratusan Takjil Gratis ke Para Pengguna Jalan

Published

on

Foto : Tim Sariater Hotel dan Resort Subang berbagi Takjil ke para pengguna jalan di pusat Kota Subang, tepatnya di Jalan Stopan Wisma Karya Subang, Jumat sore (17/5/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka menyemarakan bulan Ramadhan 1440 H, seperti tahun – tahun sebelumnya menjelang berbuka puasa, Sariater Hotel dan Resort Subang berbagi Takjil ke para pengguna jalan di pusat Kota Subang, tepatnya di Jalan Stopan Wisma Karya Subang, Jumat sore (17/5/2019).

Takjil yang dibagikan oleh Sariater oleh sejumlah pegawainya ini, dipimpin langsung Marketing Manager Sariater Rizwan dan Public Relation Sariater H.Yuki Azunia berupa 300 Dus makanan .

Istimewa

Saat dikonfirmasi, Public Relation Sariater H.Yuki Azunia mengaku senang bisa berbagi ke para pengguna jalan di bulan Ramadhan tahun ini. Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten Purwakarta.

Istimewa

“Iya kegiatan berbagi takjil oleh Tim Sariater ini adalah program rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan,”ungkap H.Yuki kepada Lampusatu.com saat dihubungi via telepon Jumat malam (17/5/2019).

Baca juga  Danramil Pabuaran Ajak Semua Anggotanya Doa Bersama

Selain takjil berupa makanan box yang isinya nasi dan lauk pauk kata Yuki, pada kesempatan itu tim juga membagikan Ice cream gratis yang diberikan dari PT.Campina. (Adv).

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *