Connect with us

Headline

Sebanyak 1.100 Goweser Meriahkan Hut ke-3 BVCC

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Sebanyak 1.100 goweser dari berbagai kota di Jawa Barat turut memeriahkan Hut ke-3 Balai Veteriner Cycling Community (BVCC) Minggu (12/11), yang dipusatkan di kantor BVET di dekat komplek asrama Yonif 312 Kala hitam Jln Dangdeur, Subang.

Acara gowes ini juga turut dimeriahkan oleh senam sehat ibu-ibu dan tersedianya stand-stand UKM yang menjajakan makanan khas Subang , stand para sponsor, dan stand khusus mengenai informasi kesehatan hewan. Bagi yang memiliki hewan kesayangan bisa di vaksin rabies gratis ditempat.

“Ya,  kami bersyukur acara perdana gowes hut ke-3 BVCC yang diselenggarakan di kantor BVET bisa melebihi target yang diharapkan. Itu artinya,  para goweser sangat menyambut antusias acara ini,”kata Nuryahman Budianto  selaku ketua pelaksana acara gowes bareng BBVC  saat ditemui redaksi Lampusatu.com.

Menurutnya,  event gowes yang terselenggaran hari ini kemungkinan menjadi agenda tahunan bagi BVCC.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya  tanpa dukungan semua pihak dan partisipatif sponsor dan goweser dari berbagai kota di Jabar terutama Aloez yang di prakarsai Nanan acara ini tidak bisa  berjalan sesukses ini. Mohon maaf apabila dalam pelaksanaannya masih banyak sekali kekurangan,”jelasnya.

Ditambahkan Nanan Aloez, bahwa acara gowes Hut ke-3 BVCC ini menjadi media silaturahmi para goweser yang ada di Jabar.

“Terlihat animo peserta yang membludak,  dan penjualan tiket yang laku keras H-3 acara,”tandasnya.

Adapun rute gowes Hut ke-3 BVCC ini,  start di BVET di Jalan Wera,  Dangdeur,  Lebak Siuh,  dan finish kembali di BVET.

Panitiapun telah menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor,  dan puluhan doorprize hadiah menarik lainnya untuk diundi. Belum lagi,  para peserta dihibur oleh musik dangdutan. (Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Saat pembukaan gowes Hut ke-3 BVCC Minggu (13/11), di Kantor BVET Subang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *