Connect with us

Headline

Sebanyak 96 Atlet Subang Ikuti Porpemda Jabar 2017

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com,- Sebanyak 96 orang atlet di lingkungan pegawai Pemerintah Daerah (Pemda)  Kabupaten Subang mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda)  Jabar XIII tahun 2017 yang dibuka kemarin malam (27/11), secara resmi oleh Gubrenur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung.

Puluhan atlet tersebut akan berlaga di Enam Cabang Olahraga (Cabor)  berbeda,  diantaranya Senam, Bulutangkis, futsal, Volly Ball,  Basket, Catur, dan Tenis lapangan.

Pertandingan ini akan berlangsung selama empat hari dimulai pada 27-30 November 2017.

“Pada Porpemda Jabar XIII tahun 2017 ini,  Kabupaten Subang mengirimkan 115 personal termasuk atlet , pelatih,  dan official,”kata Drs.Muhammad Asyidiq  salah satu penanggung jawab Porpemda dari kontingen Subang yang juga menjabat di salah satu staaf di Disparpora Subang kepada redaksi Lampusatu.com Selasa pagi (28/11).

Menurut As-Syidiq,  dari total atlet
96 orang tersebut. Pihaknya tidak muluk-muluk menargetkan  2 emas
dari cabang olahraga senam.

“Ya kita targetkan 2 emas di Porpemda Jabar XIII 2017 ini dari cabor senam, “ungkapnya.

Sebelumnya kemarin pada saat pembukaanpun dilaksanakan deville,  semua peserta atlet dari perwakilan kontingen Subang turut mengikutinya dengan didampingi Kadisparpora Subang H Ahmad Sobari dan para unsur pimpinan di Parpora lainnnya. (Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Foto yang diambil pada semarak pembukaan devile Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda)  Jabar XIII tahun 2017 yang dibuka kemarin malam (27/11), secara resmi oleh Gubrenur Jawa Barat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru