Connect with us

Headline

Sejumlah Polwan Cantik Polres Subang Bagikan Makanan dan Minuman ke Kaum Dhuafa

Published

on

Foto : Sejumlah Polwan Cantik dan berhijab anggota Satlantas  Polres Subang, Selasa (18/2/2020) pagi ini sibuk membagikan makanan dan minuman gratis yang tersedia di outlet dhuafa di Pos Polisi yang berada di pusat kota Jalan Pujasera Subang, kepada kaum dhuafa, terutama para pengayuh becak.

SUBANG,Lampusatu.com – Sejumlah Polwan Cantik dan berhijab anggota Satlantas  Polres Subang, Selasa (18/2/2020) pagi ini sibuk membagikan makanan dan minuman gratis yang tersedia di outlet dhuafa di Pos Polisi yang berada di pusat kota Jalan Pujasera Subang, kepada kaum dhuafa, terutama para pengayuh becak.

Polwan berseragam lengkap itu pun tampak bersemangat dan menebar senyuman saat membagikan makanan dan minuman tersebut kepada penerimanya.

Baca juga  50 Kader Konservasi Diminta Jaga Flora dan Fauna

Adapun makanan dan minuman yang disediakan berupa nasi uduk, roti, air mineral, dan lainnya.

Seperti diketahui, outlet dhuafa tersebut merupakan salah satu program yang diinisiasi oleh Kapolres Subang AKPB Teddy Fanani sebagai bentuk kepedulian Porli terhadap kaum dhuafa.

Ada sedikitnya 24 outlet dhuafa yang tersebar di sejumlah pos polisi. Adanya outlet dhuafa itu juga mengajak kepada para kaum dermawan untuk ikut berbagai mengisi makanan dan minuman gratis di outlet tersebut.

Baca juga  Momen Ketua PMI Subang Hadiahi Potongan Tumpeng untuk Karyawan Tertua dan Terlama

 

 

Galih Andika