Connect with us

Headline

Setelah Ajak Komunitas Sepeda Gowes Bareng, ISSI Subang Resmi Dilantik

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Sebanyak kurang lebih 1.000 Goweser yang berasal dari berbagai komunitas di Kabupaten Subang  ikuti acara gowes bareng pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kab. Subang, Minggu (19/11).

Pelepasan peserta gowespun dilakukan secara langsung oleh Bupati Subang Hj Imas Aryumingsih didampingi Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian,  dan Ketua ISSI Subang H Yayat Rizky SPd MSi tepat di Jalan Raya Alun-alun Kecamatan Jalan Cagak, Subang.

Setelah acara gowespun pengurus ISSI Subang periode 2017-2021 resmi dilantik dipanggung kehormatan di Desa Darmaga, Kecamatan Cisalak, Subang, oleh Ketua ISSI Jabar Ato Hermanto disaksikan Ketua Koni Subang Yoyo Kustrio.

“Terimakasih kepada seluruh goweser yang berasal dari berbagai komunitas se-Kabupaten Subang yang ikut serta berpartisifasi pada acara gowes ini. Acara ini selain bertujuan untuk memperat silaturahmi antara komunitas sepeda juga dalam rangka sosialisasi bahwa Subang menjadi tuan rumah Asean Games XVIII pada tahun 2018 nanti, “kata H Yayat dalam sambutannya.

Setelah resmi dilantik, Yayat mengajak semua pengurus ISSI Subang untuk bersama-sama mendongkrak prestasi di Cabang Olahraga Sepeda.

“Ayo intinya saya mengajak semua pengurus ISSI untuk memajukan dunia olahraga persepedahan di Kab. Subang baik ditingkat nasional bahkan Internasional, “kata Yayat yang merupakan owner Rizky Sport Kaos Produk Terbesar di Subang.

Ditambahkan Ketua ISSI Jabar Ato Hermanto,  setelah resmi di lantik ISSI Subang diharapkan mampu mengoptimalkan pembinaan kepada atlet-atlet muda berbakat. Apalagi Subang telah didaulat sebagai tuan rumah Asean Games XVIII pada tahun 2018 nanti.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan H Yayat Rizky,  ISSI Subang bisa lebih maju dan memboyong banyak prestasi oleh atlet-atlet sepeda potensial yang ada, “kata Ato.

Sementara itu Ketua Koni Subang Yoyo Kustrio, menargetkan kepada pengurus ISSI Subang agar pada pesta olahraga Porda Bogor tahun 2018 minimal meraih satu medali emas.

“Selamat kepada pengurus baru ISSI Subang yang baru resmi dilantik, ingat Porda Bogor 2018 kita targetkan dari cabor sepeda satu medali emas ya, “timpalnya.

Pada acara gowes bareng komunitas sepeda inipun,  ISSI Subang telah menyiapkan undian dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya. Belum lagi,  peserta dihibur musik dangdut dengan menghadirkan dua biduan artis asal kota Bandung.

Sementara para Pengurus ISSI,  setelah dilantik lanjut dihibur dengan acara mancing bersama di kolam ikan yang telah disiapkan pihak panitia.  (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih saat melepas peserta gowes bareng ISSI Kab.Subang Minggu (19/11), di Jln Alun-alun Jalan Cagak, Subang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *