Siap-siap Tahan Napas, Bau Busuk Sampah yang Berserakan di Kecamatan Jalancagak

SUBANG,Lampusatu.com – Tumpukan sampah yang berada di pinggir jalan perbatasan Desa Jalancagak dan Desa Sarireja Kecamatan Jalancagak Subang mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Berdasarkan Lampusatu.com, Minggu (25/10/2020) siang, para pengguna jalan terutama pengendara motor yang melintasi tumpukan sampah itu tampak siap -siap menutup hidungnya karena bau busuk yang menyengat. Pun bagi  pengguna mobil.

Baca juga  Ketum PBNU - TMP Hadiri Tabligh Akbar Islam Nusantara

Tumpukan ratusan bungkus plastik yang diketahui sampah dapur itu tampak berserakan tak beraturan dan tentunya merusak pemandangan di lokasi yang disinyalir di tengah perkebunan teh milik PTPN VIII.

Istimewa

Salah satu pengguna jalan, Egi (24) menyayangkan banyaknya tumpukan sampah itu. Selain tak sedap dipandang, juga bau busuk yang menyengat. Memaksakan dirinya menahan napas sejenak, agar bau busuh sampah tak terhirup.

Baca juga  Cegah PMI Ilegal, Tahun Ini Disnakertrans Subang Bakal Lebih Gencar Sosialisasi ke Masyarakat

“Harusnya pembuangan sampah itu dikelola dengan baik oleh Pemerintah setempat, apalagi ini kan masuk musim penghujan. Sampah berceceran dan tidak baik untuk kesehatan kan,”ungkapnya kepada Lampusatu.com.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada pihak Pemerintah setempat yang dapat dikonfirmasi.

 

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini