Connect with us

Headline

Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival, Sejumlah Polwan Cantik Polres Subang Bagikan Bunga ke Warga

Published

on

Foto : Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival, di Alun-alun Subang, Jln.Wangsa Goparana, Minggu (13/1/2019).

SUBANG,Lampusatu.com,– Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival, di Alun-alun Subang, Jln.Wangsa Goparana, Minggu (13/1/2019).

Pada kesempatan itu, sejumlah polwan cantik yang dilibatkan sosialisasi telah membagikan bunga , pamflete, dan striker kepada warga yang sedang berolahraga di area Alun-alun Subang.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.IK.MSi. melalui Kasatlantas Polres Subang AKP Rendy Setia Permana S.I.K,. S.H., M.M, didampingi Kanit Dikyasa Iptu Ikin Sodikin menuturkan, ada suatu gerakan nasional yang perlu dapat dukungan bersama dalam gerakan sadar tertib lalu lintas. Dimana bertujuan, mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang.

Istimewa

“Kedepan, kami meminta dukungan dari seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk memberikan pemahaman pada generasi millenial untuk menjaga etika dalam berkendara dan manusia sebagai faktor penyebab terjadinya kecelakaan,” ujar Rendy.

Baca juga  Tekan Peredaran Narkoba, Polres Purwakarta Gelar Sosialisasi P4GN

Untuk kegiatan sosialisi, imbuh Rendy, harus dilaksanakan secara masif dari sekarang.

“Sedangkan tujuan kegiatan tersebut untuk memberdayakan kaum milenial guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas guna mengurangi terjadinya kecelakaan dalam berlalu lintas,”terangnya.

Pada kesempatan itu, anggota Satlantas Polres Subang juga mengikuti senam pagi bersama komunitas senam Ibu-ibu di tugu benteng pancasila Alun-alun Subang. Terlebih ada juga pelayanan, mobil keliling dalam pelayanan Samling dan Simling.

Baca juga  Pospeda 2018, Kontingen Subang Sabet 10 Medali Emas

Red : Galih Andika