Connect with us

Headline

Sosialisasikan “New Normal”, Bupati Subang Kunjungi Lagi Sejumlah Ponpes

Published

on

Foto : Bupati Subang, H.Ruhimat saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Qur'an Tuhfatul Athfal (Yafata) yang beralamat di Marengmang Kecamatan Kalijati.

SUBANG,Lampusatu.com – Memasuki era new normal atau adaptasi kehidupan baru (AKB), Bupati Subang H.Ruhimat gencar melakukan kunjungan silaturahmi sekakigus sosialisasi ke sejumlah Pondok Pesantren dari mulai Subang bagian selatan, Utara, dan terakhir bagian Subang tengah.

Salah satunya berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Qur’an Tuhfatul Athfal (Yafata) yang beralamat di Marengmang Kecamatan Kalijati.

Baca juga  Hilang Kontak Selama 13 Tahun, Pekerja Migran  Asal Subang Dipulangkan Dari Yordania

Kegiatan silaturahmi Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang juga selain meninjau kesiapan Pondok pesantren dalam menghadapi tahun ajaran baru atau penerimaan santri serta pembentukan gugus tugas di tingkat pondok pesantren, juga turut mensosialisasikan new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB.

Dalam kesempatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Qur’an Tuhfatul Athfal, Kang Jimat diterima oleh Bapak KH. Musa Muttaqin.

Baca juga  Atlet Sepeda , Tiara Andini Prastika dan Khoiful Mukhib Sumbang 2 Emas untuk Indonesia

Pada kegiatan silaturahmi tersebut kang jimat selain berkeliling dan bersilaturahmi dengan santri di lingkungan Pondok Pesantren Al-Qur’an Tuhfatul Athfal juga menyerahkan bantuan penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Istimewa

Kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Qur’an Tuhfatul Athfal, Kang jimat di dampingi Asisten daerah 1, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Kalijati beserta jajaran, Kepala Desa Marengmang beserta jajaran, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Marengmang.

Baca juga  Cegah Kejahatan di Libur Lebaran, Satreskrim Majalengka Patroli Kesejumlah Destinasi Wisata

 

Galih Andika