Connect with us

Headline

Tabrak Pembatas Jalan, Truk Hino Bermuatan Benang Terguling di Jalur Pantura Subang

Published

on

Foto : Istimewa.

SUBANG,Lampusatu.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Pantura, tepatnya di Kecamatan Pusakanagara Subang, Selasa pagi (14/1/2020) sekitar pukul 06.30 Wib.

Sebuah mobil jenis truk Hino Nopol K 1751 AT yang dikemudikan oleh Alif mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan hingga terguling.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas sempat tersendat. Namun akhirnya dengan cepat kembali normal saat para petugas Lantas Polres Subang datang ke TKP.

Baca juga  Gotong Royong Warga Desa Kaliangsana Kerja Bakti Mengecat Kantor Desa

Kasatlantas Polres Subang AKP. Bambang Sumitro membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. “Iya ada kecelakaan tunggal yang melibatkan oleh sebuah truk Hino bermuatan benang, kendaraan tersebut terguling setelah menabrak pembatas jalan,”ungkapnya dilansir dari DNewsjabar.com.

Kecelakaan mobil  tersebut yang melaju dari dari arah Cirebon, diduga sang sopir mengantuk hingga menyebabkan hilang kendali dan mobil tersebut naik ke pembatas jalan hingga terguling.

Baca juga  Rumah Warga Gardu Mukti Tambakdahan Terbakar

“Beruntung dalam kecelakaan tersebut tak menimbulkan korban jiwa. Sementara untuk evakuasi kendaraan, polisi menurutkan satu unit crain dan 1 eskavator,”terangnya.

Proses evakuasi Evakuasi berlangsung selama 1,5jam dengan menggunakan 2 kendaraan berat.

Galih Andika