Connect with us

Headline

Tahun Depan, Jimat – Akur Bakal Kebut Lagi Pembangunan Jalan Wilayah Pantura

Published

on

Foto : Bupati Subang H.Ruhimat dan wakilnya Agus Masykur Rosyadi saat akan mencicipi air lahang di Desa Bunikasih, Kecamatan Cisalak, Subang, kemarin Jumat (8/8/2020).

SUBANG,Lampusatu.com – Dampak pandemi Covid-19 saat ini membuat hampir semua rencana pembangunan baik fisik atau non fisik khususnya sasaran infrastruktur oleh Pemerintah Kabupaten terhenti. Karena disebabkan, seluruh anggaran dialokasikan fokus pada pencegahan dan penanganan Covid-19.

Dengan demikian, Bupati Subang H.Ruhimat dan Wakilnya Agus Masykur Rosyadi yang akrab dipanggil Kang Akur meminta maaf ke warga Subang dalam kondisi saat ini. Keduanya berjanji tahun 2021, saat pandemi Covid-19 mulai mereda akan kembali “Kebut” atau melakukan percepatan pembangunan infrastruktur tersebut, terutama menyasar wilayah Pantura Subang.

Baca juga  Pedagang Pasar Purwadadi 'Keukeuh" Tolak Revitalisasi Pasar

“Kami tentunya akan melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda karena adanya Covid-19 saat ini. Untuk itu mohon doa restu dan dukungannya semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar,”ungkap Bupati Subang disela menghadiri program Sapapait Samamanis di Desa Bunikasih, Kecamatan Cisalak, Subang, Kemarin Jumat (8/8/2020).

Dijelaskan kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang, akan ada progres pembangunan jalan dalam waktu dekat ini.

Baca juga  Dampak Wabah Covid-19, Sebanyak 1,5 Juta Masyarakat Kehilangan Pekerjaan

“Bulan ini akan dimulai proses pengaspalan jalan dari Darmaga ke Cupunagara. Kemudian rencananya untuk menyelesaikan pembangunan jalan Cipeundeuy ke serangpanjang sepanjang 30 Kilometer hasil dari TMMD ke-108,  Jalan lingkar Jalancagak. Selanjutnya pada awal tahun ini akan di mulai jalan lingkar Subang kota,”jelasnya.

“Awal tahun 2021 akan dibangun juga jalan sepanjang 44 kilometer dari Cilamaya tembus ke Pusakanagara Patimban, yang diharapkan dapat membantu menunjang infrastruktur untuk Patimban,”timpalnya.

Baca juga  KPU Subang Gelar Rapat Koordinasi Simulasi Pendaftaraan Balonbup Tahun 2018

 

 

Galih Andika