Connect with us

Headline

Tanah Tebing di Perbatasan Kampung Sukamulya – Dampit Longsor

Published

on

Foto : Akibat curah hujan yang cukup tinggi, tanah tebing di Kampung Dampit, Desa/Kecamatan Cijambe, Subang, mengalami longsor yang menyebabkan pohon bambu tumbang dan menutupi total ruas jalan yang dilalui warga, Minggu (10/2/2019) sore.

SUBANG,Lampusatu.com – Akibat curah hujan yang cukup tinggi   Minggu (10/2/2019) sore, tanah tebing di perbatasan Kampung Dampit dan Sukamulya, Desa/Kecamatan Cijambe, Subang,  mengalami longsor, yang menyebabkan pohon bambu tumbang dan menutupi total ruas jalan yang dilalui warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampusatu.com, kejadian longsor tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wib, cukup membuat panik warga setempat.

Baca juga  Kontingen Kabupaten Karawang Targetkan 24 Medali Emas di Porda Jabar XIII

Saat dikonfirmasi Danramil Cijambe Kapten Inf Supriyono membenarkan hal tersebut.

“Iya sempat terjadi longsoran setelah beberapa saat hujan mengguyur hujan desa cijambe dan sekitarnya, Minggu (10/2/2019) sore. Dan menyebabkan pohon bambu tumbang dan menutupi jalan. Namun hal itu tidak berlangsung lama, setelah BPBD Subang datang dibantu warga, personil TNI/Polri membersihkan pohon tumbang tersebut,”kata Danramil kepada Lampusatu.com saat dihubungi via telepon.

Baca juga  Razia di Jalan Depan Kantor Desa Wanakerta, Satlantas Polres Subang Tilang Puluhan Pengendara Motor

Beruntungnya kata Danramil, dalam kejadian tersebut  tidak memakan korban jiwa.

“Saat ini jalan yang tertutup total sebelumnya, kini sudah bisa dilalui kendaraan kembali,”tutupnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan