Connect with us

Headline

Tendangan Rajip Rajendra, Tandai Pembukaan Turnamen Sepak Bola Tarkam di Desa Ciasem Tengah

Published

on

Foto : Pembukaan pertandingan turnamen inipun dibuka secara langsung oleh Rajip Rajendra, SE ditandai dengan simbolis penendangan bola pertama ke gawang.

SUBANG,Lampusatu.com,- Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Subang bersama Karang Taruna Desa Ciasem Tengah menggelar turnamen sepak bola antar Kampung (Tarkam) dalam rangka peringatan Hut ke-73 Indonesia.

Pembukaan pertandingan turnamen inipun dibuka secara langsung oleh Rajip Rajendra, SE ditandai dengan simbolis penendangan bola pertama ke gawang.

Dua kesebelasan turnamen antar kampung di Desa Ciasem Tengah, Kecamatan Ciasem Subang, siap berlaga di pertandingan perdana , Minggu (29/7/2018).

Menurut Rajip Rajendra, turnamen sepak bola tersebut selain memperingati Hut ke-73 Indonesia, juga sebagai wadah silaturahmi antar warga masyarakat di Desa Ciasem tengah terutama kawula muda.

Terlebih kata Rajip, melalui kegiatan olahraga merakyat ini menjadi momentum menjaring atlet-atlet berbakat yang tersembunyi di Desa Ciasem Tengah.

“Saya ucapkan terimakasih atas antusias para peserta turnamen sepak bola ini. Dan kepada Karang Taruna Desa Ciasem Tengah yang luar biasa bisa menyelenggarakan acara ini dengan sinergisitas yang baik dengan TMP Kab.Subang,”kata Rajip didampingi Ketua TMP Kecamatan Ciasem Irfan Mahendra, kepada Lampusatu.com , Minggu (29/7/2018), dilapang bola kampung Ciasem Tengah.

Sementara ditambahkan Ketua Karang Taruna Desa Ciasem Tengah Yanto menuturkan, acara turnamen dalam rangka peringatan Hut ke-73 Indonesia ini diikuti sedikitnya 16 tim .

“Pertandingan ini akan berlangsung mulai hari ini Minggu (29/7/2018), sampai dengan 16 Agustus 2018. Mereka para peserta akan berlomba menunjukan yang terbaik pada turnamen tersebut,”tandasnya.

 

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *