Connect with us

Headline

Terbang Perdana, Bupati – Wabup Subang Diberikan Brevet Paralayang dari Danlanud Suryadarma

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com – Mengisi waktu liburannya, Bupati Subang H.Ruhimat dan Wakilnya Agus Masykur Rosyadi menjajal perdana olahraga paralayang di Bukit Santiong Perkebunan Teh di Kecamatan Ciater, Subang, Sabtu sore (13/4/2019).

Setelah take off, Keduanya secara istimewa diberikan brevet paralayang dari  Danlanud Suryadharma, Marsma TNI Timbang Sembiring Meliala sekaligus menyematkannya.

Selain Bupati dan wakil Bupati Subang, juga diberikan brevet kehormatan paralayang diterima oleh  22 peserta Diklat Paralayang gelombang pertama  untuk Jabar Scout Rescue Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Barat.Mereka terdiri dari 3 orang penegak, 5 orang pandega dan 14 orang pembina.

Baca juga  H-6 Idul Fitri, Rest Area KM 102 Cipali Mulai Dipadati Kendaraan Pribadi

Bupati Subang dan wakilnya tampak senang bisa mengikuti olahraga paralayang tersebut. Ia berharap pengembangan cabang olahraga paralayang ini, yang merupakan langkah Federasi Aero Sport Indonesia (FASI)  dapat serius dipadukan dengan potensi pengembangan pariwisata di wilayah Kecamatan Ciater, Subang.

” Kami akan terus mendorong potensi lokasi paralayang yang juga wisata olahraga untuk dikembangkan sehingga menjadi tujuan wisata dirgantara dan jaraknya pun berdekatan dengan Sariater,”ujar Bupati.

Istimewa

Pada kesempatan itu, manajemen PT. Sari Ater dan BPR-Ku telah menyerahkan bantuan peralatan olahraga paralayang dari Kepada Pemerintah daerah melalui Bupati Subang yang selanjutnya diserahkan kepada Pengcab Paralayang Kabupaten Subang. Guna mendukung kemajuan dunia olahraga paralayang sekaligus mendukung kemajuan pariwisata di Subang.

Baca juga  LMDH Poktan Wahana Lestari Panen Raya Padi Gogo

Red : Galih Andika