Connect with us

Headline

Terobos Pintu Perlintasan, Petani Tewas Mengenaskan Ditabrak Kereta Api

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com – Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api Selasa (28/11), di perlintasan kereta di Desa Pasirbungur,  Kecamatan Purwadadi, Subang. Saat itu korban datang dari arah Sukamandi menuju Purwadadi (Utara ke selatan).

Namun, dalam keadaan palang pintu tertutup korban malah menerobos , dengan sekejap korban tertabrak kereta dan terpental hingga 20 meter. Hingga korban tewas dilokasi dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Korban adalah Udin seorang Buruh tani asal  Dusun Pangkalan, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi kabupaten Subang.

“Korban mengendarai motor datang dari arah Sukamandi menuju Purwadadi (Utara ke selatan). Saat melintasi perlintasan, kondisi palang pintu perlintasan KA sudah tertutup.  Namun korban malah menerobos hingga akhirnya tertabrak kereta,” ujar Kapolres Subang Akbp Muhammad Joni melalui Kapolsek Purwadadi Akp Supratman.

Diduga korban sedang terburu-buru
tanpa memikirkan keselamatan bagi dirinya. Ditambah lagi,  dipalang pintu KA Pasirbungur ini tidak dilengkapi lampu penanda lewatnya KA.

Tanpa bisa dihindari, motor yang dikendarai korban tertabrak Kereta Api 171 Matarmaja jurusan Surabaya –  Jakarta. Motor bernopol T-5553-ET itu terpental dan sempat terseret sejauh 20 meter, begitu juga dengan korban.

“Saat ini jasad korban telah dibawa langsung oleh pihak keluarganya. Setelah sebelumnya melalui proses identifikasi di TKP,”ungkap Supratman.

Supratma meminta agar warga berhati-hati saat melintasi perlintasan tak berpalang pintu. Sebaiknya berhenti dahulu sebelum melintas.

Saat ditemukan,  kondisi terakhir korban mengalami kepala pecah, paha kiri sobek, tulang tangan, kaki dan leher patah. (Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Saat jasad korban tertabrak kereta api di perlintasan  kereta api di Desa Pasirbungur,  Kecamatan Purwadadi, Subang. Selasa (28/11).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *