Terpaut Usia Jauh 54 Tahun, Abah Sarna Nikahi Noni Gadis Cantik Asal Pagaden Subang

Lampusatu.com – Jodoh merupakan salah satu misteri dalam hidup. Tak ada yang tahu kapan jodoh akan datang dalam kehidupan. Bisa saat muda, dan bisa juga ketika sudah tua dan mulai keriput.

Seperti yang dialami oleh pasangan beda usia berikut ini. Seorang pria bernama Abah Sarna yang sudah berusia 71 tahun, mempersunting wanita cantik bernama Noni yang masih berumur 17 tahun.

Baca juga  DPD Golkar Subang Hadiahi Relawan Terbaik Satu Unit Mobil, Lima Sepeda Motor dan Ratusan Doorprize

Perbedaan usia 54 tahun di antara mereka tidak menghalangi tumbuhnya benih-benih cinta. Momen pernikahan Abah Sarna dan Noni diunggah oleh akun Facebook Agus Suryajaya.

“Di kampung guw lagi viral 71 Vs 17 sehingga bisa membunuh buat para jiwa jomblo di sini yang melihatnya sampai meronta-ronta,” tulis Agus.

Pernikahan beda usia ini berlangsung di Pegaden, Subang, Jawa Barat. Foto-foto unggahan Agus memperlihatkan Abah Sarna yang berwajah tegas, sudah mulai keriput.

Baca juga  Bupati - Kadisparpora Subang Resmi Tutup Porkab, Ini Hasil Akhir Perolehan Medalinya
Baca juga  Subang Raih Juara Umum Pospedawil II Tingkat Jabar tahun 2017

Kontras dengan penampilan sang istri yang masih sangat muda. Sekilas, Noni lebih cocok menjadi cucunya daripada istrinya.

Pernikahan Abah Sarna dan Noni dihadiri oleh banyak warga. Ada juga foto yang memperlihatkan mobil terbuka sedang mengangkut berbagai barang.

Mulai dari peralatan rumah tangga, hingga sebuah motor matic gede berwarna merah. Jadi, kalau kamu masih belum ketemu jodoh hingga sampai saat ini, mungkin kamu akan menemukannya ketika sudah tua nanti.

Baca juga  Ulang Tahun Dandim, Kapolres Subang Bawakan Kue Istimewa
Baca juga  Panwas Subang Gelar Rapat Koordinasi, Ini Kata Bawaslu Jabar

Sumber : Indozone.com

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini