Connect with us

Headline

TMP Subang Akan Gelar Pasanggiri Seni Gotong Singa

Published

on

Foto : Ketua DPC TMP Kab.Subang Rajip Rajendra, SE dalam acara sosialisasi 4 pilar, Senin (5/3/2018), di Rest Area Tol Cipali 101, Subang. 

SUBANG,Lampusatu.com,- DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Subang bekerjasama dengan sanggar Soca Niskala Sunda dalam waktu dekat ini akan menggelar pasanggiri seni gotong singa tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut dalam rangka melestarikan budaya asli khas Kabupaten Subang. Dengan mengambil tema “Merawat Budaya Memperkokoh Benteng Pancasila” .

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC TMP Kab.Subang Rajip Rajendra, SE dalam acara sosialisasi 4 pilar, Senin (5/3/2018), di Rest Area Tol Cipali 101, Subang.

Rajip mengungkapkan, bahwa kegiatan pasanggiri seni gotong sisingaan yang akan dilaksanakan TMP merupakan salah satu agenda penting. Sebagai wujud konsistensi TMP untuk ikut serta melestarikan seni budaya khas Subang. Rencananya , kegiatan akan diselenggarakan pada tanggal 22 April 2018.

“Kita sebagai organisasi kepemudaan dan sayap partai PDIP yang didalamnya para pemuda pemudi harus berjuang dan kreatif untuk melestarikan seni budaya Subang,”ajak Rajip yang disambut tepuk tangan semua kadernya.

Berkaitan dengan momen politik, dihadapan ratusan kadernya rajip juga mengajak untuk semua kader TMP berjuang memenangkan dua paslon terbaik pilihan partai PDIP,    untuk Pilgub Jabar ada TB Hasanudin – Anton Charilyan dan Pilbup Dedi J – Budi Setiadi.

“Bagaimanapun TMP tidak bisa dipisahkan dari PDIP. untuk itu apapun yang menjadi keputusan partai. Kita harus fatsun. Mari berjuang, “pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu,  Sekretaris umum DPC PDIP Subang Ating Rusnatim,  Ketua TMP Jakarta Pusat Brando,  dan para pimpinan partai PDIP Subang.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *