Connect with us

Headline

TNI, Polri, dan Warga Gotong Royong Bersih –bersih Masjid Al – Amanah Sukamelang

Published

on

Foto : Dalam rangka menyambut HUT ke -73 Bhayangkara, TNI dan Polri menggelar kegiatan bakti sosial bertemakan “Pekan Sinergisitas Karya Bakti TNI dan Polri” dengan cara bersih –bersih dan melakukan pengecatan Masjid Al-Amanah RT 9 RW 01 Sukamelang,Kecamatan Subang, Jumat pagi (21/6/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka menyambut HUT ke -73 Bhayangkara, TNI dan Polri menggelar kegiatan bakti sosial bertemakan “Pekan Sinergisitas Karya Bakti TNI dan Polri” dengan cara bersih –bersih dan melakukan pengecatan Masjid Al-Amanah RT 9 RW 01 Sukamelang,Kecamatan Subang, Jumat pagi (21/6/2019).

Acara tersebut diikuti dari jajaran Polres Subang, Kodim 0605 Subang, Lanud Suryadarma, Yonif 312 Kala Hitam, dan dibantu oleh warga setempat.

Baca juga  Saka Adhyasta Pemilu Resmi Dikukuhkan

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polres Subang AKP Dony didampingi Kapolsek Subang Kompol Iwan Setiawan  menuturkan, bahwa kegiatan baksos tersebut merupakan rangkaian acara menyambut HUT ke -73 Bhayangkara. Dimana TNI dan Polri turun langsung untuk melakukan bersih –bersih tempat beribadah sekaligus melakuka pengecetan yang di lakukan secara gotong royong.

Istimewa

 “Ini salah satu masjid yang menjadi sasaran kita dari Polri dan  TNI baik dari Lanud Suryadarma,  Kodim 0605 dan Yonif 312 Kala Hitam, ” kata Kabag Ops Polres Subang,  usai memberikan simbolis alat kebersihan dan cat kepada DKM Masjid Al-Amanah, Lurah Sukamelang, Perwakilan Kodim Subang, dan Lanud Suryadarma di halaman Masjid Al-Amanah RT 9 RW 01 Suka melang, Subang, Jumat (21/6/2019).

Baca juga  Diberlakukan Contraflow, Pemudik Habiskan Waktu 3 Jam di Tol Cikampek - Jakarta

“Kami berharap melalui kegiatan sinergisitas TNI dan Polri beserta masyarakat ini bisa dimanfaatkan oleh jamaah untuk sholat jamaah,”pungkasnya.

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *