Connect with us

Headline

Ulang Tahun Dandim, Kapolres Subang Bawakan Kue Istimewa

Published

on

Dandim 0605/ Subang Letkol Inf Fikri Ferdian meniup lilin ulang tahun ke-40 dihadiri oleh Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni disaksikan para anggota lainnya dI Makodim 0605 Subang.

SUBANG, Lampusatu.com,- Raut wajah bahagia nampak terpancar dari Dandim 0605/ Subang Letkol Inf Fikri Ferdian di hari ulang tahunnya ke-40 tahun, Rabu (25/1/2018), yang dirayakan bersama Kapolres Subang  AKBP Muhammad Joni di Aula Makodim di Jln.Mayjen Sutoyo, Subang.

Kapolres Subang datang membawa kue ulang tahun,  yang secara istimewa dipersembahkan untuk Dandim Subang. Didampingi istrinya Ketua Bhayangkari bersama para pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu juga hadir Danyon 312/Kala hitam Mayor Inf Medi Hariyo Wibowo, para Danramil,  Ibu-ibu Persit Chandra Kirana, para PNS di lingkup Kodim Subang, dan tamu undangan lainnya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada sahabat saya terutama Kapolres Subang, kepada Danyonif 312, Ibu-ibu Bhayangkari,  Para Danramil, para PNS lingkup Kodim,  dan tamu undangan yang datang secara istimewa merayakan hari ulang saya tahun ke-40 ini,”kata Dandim Subang dalam sambutannya.

Dandim mengungkapkan, jika perayaan ulang tahunnya yang ke-40 merupakan yang pertama kali dilaksanakan.

Karena menurutnya,  biasanya disatuan sebelum-sebelumnya Dandim selalu melarang anggotanya untuk mempersiapkan peringatan acara di hari ulang tahunnya.

“Saya sebenarnya baru pertama kali ini merayakan ulang tahun. Apalagi secara istimewa  dihadiri oleh Kapolres dan yang lainnya. Karena doktrin ayah saya kalau sejak kecil kalau ulang tahun jangan pernah dirayakan.  Justru sedih, karena jatah umur saya berkurang. Tapi saya kaji lagi saat ini,  mungkin ayah saya dulu melarang karena tidak ada uang. Tapi saat ini bisa dirayakan, “canda Dandim yang disambut gelakak tawa para tamu undangan yang hadir.

Perayaan ulang tahun dandim pun berlangsung khidmat, setelah acara potong kue yang dilakukan oleh Dandim Subang dilanjutkan dengan hiburan musik dangdut yang diikuti para Ibu-ibu Bhayangkari dan Persit.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *