Connect with us

Headline

Viral ! Aksi Kades Cilegong Jatiluhur Gendong Seorang Nenek

Published

on

Foto : Kepala Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Dadang tengah menggendong seorang nenek yang tidak kuat berjalan.

PURWAKARTA,Lampusatu.com – Tulus, kata yang pantas menggambarkan aksi Kepala Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Dadang yang tengah menggendong seorang nenek yang hendak mendapatkan bantuan dari Pemkab Purwakarta.

Dadang yang menggendong penumpang lanjut usia itu dalam acara pelayanan istimewa Gempungan Kabupaten Purwakarta di Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jumat (22/3/2019).

“Apa yang dilakukan Kepala Desa Cilegong merupakan bagian layanan profesional yang kami terapkan di wilayah Kecamatan Jatiluhur. Melayani dengan sepenuh hati dan dengan tulus merupakan ciri khas layanan kami. Apa yang dilakukan pak Dadang kades Cilegong sebetulnya merupakan bukti dan cerminan kerja profesional untuk melayani masyarakat,” kata Camat Jatiluhur, H.Asep Supriatna, yang melihat aksi Kepala Desa Cilegong itu.

Baca juga  IRDA Subang Luncurkan Program Pokoja

Tak hanya pihak Kecamatan Jatiluhur yang mengapresiasi aksi pramugari muda tersebut, banyak masyarakat yang melihat apa yang dilakukan Kepala Desa Cilegong sebagai tindakan mulia. Mereka merasa haru dan kagum karena Dadang, Kepala Desa Cilegong telah memberikan prioritas bagi lanjut usia  dengan memeberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Diketahui, seorang nenek tersebut bernama emak Memet (87) merupakan warga Kampung Leuwi Panjang RT.21/05 Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, yang merupakan penerima beras dari pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Baca juga  Jelang Pembangunan Pelabuhan Patimban, Imas Minta Siapkan SDM

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Desa Cilegong, Dadang mengatakan, aksinya tersebut murni membantu masyarakat tanpa ada tujuan apapun.

“Ini murni memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat desa Cilegong,” singkat Dadang.

 

 

Wartawan : Alif