Warga Jalancagak Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Perempuan Terbungkus Karung Putih

SUBANG,Lampusatu.com – Warga Desa Curugrendeng, digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus karung putih, Minggu pagi (17/1/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 4- 5 tahun tanpa identitas ini ditemukan di pinggir jalan raya Curugendeng, tepatnya di jalan menuju taman buah Fruit Paradise Desa Sarireja, Kecamatan Jalancagak, Subang.

Dugaan sementara, mayat yang mulai membusuk ini adalah korban kejahatan. Sebab saat ditemukan, selain kondisi mayat terbungkus kardus, kantung plastik, dan kain sarung.

Baca juga  As-Syifa Boarding School  Siap Lakukan Belajar Tatap Muka Awal September

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga. Warga curiga setelah bungkusan tersebut ditinggal begitu saja oleh seorang pria tak dikenal pada hari Sabtu (16/1) sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca juga  Menaker Umumkan Upah Minimum 2021 Tak Naik, Serikat Buruh Ancam Aksi Unras Semakin Besar

Setelah diperiksa, warga menemukan bungkusan karung di tepat di pinggir jalan. Karung tersebut kemudian dibuka dan ternyata berisi mayat perempuan tertekuk. Diduga, mayat ini sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Baca juga  Ribuan Goweser Mulai Berdatangan Ke Lanud Suryadarma

“Mayat ini dibungkus karung berlapis-lapis. Pertama dibungkus karung, lalu kardus pake lakban seperti paket, terus pake plastik warna hitam,” kata salah seorang warga, Ono (63) di lokasi.

Kapolsek Jalancagak, AKP Supratman mengatakan mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia 4 – 5 tahun.Namun, untuk kepastian data usia dan identitas mayat tersebut, masih harus menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

Baca juga  Harkitnas, Mensos Khofifah : Semoga Pendidikan Merata, Penuntasan Kemiskinan, dan Bebas Gizi Buruk
Baca juga  Gelar Rapat Paripurna, DPRD Subang Tetapkan Dua Buah Raperda, Cek Disini !

“Mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Subang, untuk diautopsi dan identifikasi,” kata Kapolsek.

 

A.Tama

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini