Connect with us

Headline

Warga Kampung Bojong Purwakarta Dihebohkan dengan Penculikan Seorang Anak

Published

on

Foto : Warga Kampung Bojong sono RT 03/01 Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta dihebohkan dengan penculikan seorang anak, Senin (8/10/2018).

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Warga Kampung Bojong sono RT 03/01 Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta dihebohkan dengan penculikan seorang anak, Senin (8/10/2018)

Puluhan orang memadati lokasi tempat pelaku penculikan anak yang diamankan di satu rumah warga.

Informasinya yang dihimpun di lokasi, pelaku menculik anak berusia empat tahun, yang diketahui bernama Arjuna, saat sedang bermain.

Baca juga  Jokowi : Penduduk Muslim Terbesar, Jadi Modal Besar dalam Diplomasi di Dunia

Ditemui di lokasi kejadian, kakek korban, Ayi Muhtar (60), mengatakan awalnya ada seorang wanita yang tidak dikenal diam di depan rumah miliknya. Namun, saat dirinya mengambil rokok ke dalam rumah pelaku langsung membawa lari cucunya itu.

“Pelakunya perempuan kang, ya usianya kurang lebih 40 tahun. Tadi tetangga yang mengetahui dan curiga karena tidak kenal dengan pelaku,” ujar Ayi.

Baca juga  Warga Aceh "Udunan" Beli Pesawat untuk Ustad Abdul Somad

Ia menambahkan, pelaku penculik berhasil diamankan oleh warga yang hendak membawa lari cucunya itu keluar dari lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah kang, keburu terpegoki tetangga dan tadi pun warga langsung mengamankannya. Gak Kebayang nasib cucu saya, kalau tadi keburu dibawa kabur,” kata Ayi dengan nada lirih.

Menurut beberapa warga sekitar kini, pelaku diamankan anggota Polsek Purwakarta Kota.

Baca juga  Pagi hari, Personel Polres Subang "Nyebrangin" Para Pelajar sampai Gerbang Sekolah

Hingga berita ini ditulis, Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Suyono, belum bisa dihubungi.

 

 

Wartawan : Alif