Connect with us

Headline

WSI Kembali Hibur Warga Subang dengan Pentas Lumba- lumba

Published

on

Foto : Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com,- Untuk keempat kalinya Konservasi Wersut Seguni Indonesia (WSI) akan menghibur warga masyarakat Kabupaten Subang melalui beragam acara hiburan rakyat.

Acara tersebut berupa pentas atau atraksi hewan lumba-lumba, atraksi beruang madu ,  hewan Berang-berang (Sero), dan aneka satwa.

Sesuai rencana, acara yang bertepatan menjelang peringatan Hut ke-73 RI ini berlangsung dari tanggal 10 Agustus – 16 September 2018 yang berlokasi di Ex. Pasar Impres Subang Jln. Pejuang 45 ( Pasar Panjang ) Subang.

Menurut pihak Event Organizer (EO)/Badan Konservasi Romi (40), pihaknya akan kembali menghibur warga masyarakat Subang khususnya bagi mereka para pelajar dalam mengenalkan beragam jenis hewan yang dilindungi.

“Dan disamping itu juga kami siapkan hiburan-hiburan permainan anak, seperti permainan bola keranjang dan permainan-permainan lain nya yang berhubungan dengan permainan anak,”kata Romi yang juga sebagai penanggung jawab acara.

Sedangkan untuk harga tiket masuknya sangatlah murah meriah . Dimana masih bisa terjangkau oleh kantong saku warga masyarakat Subang.

“Untuk Tiket masuk  dipatok harga Rp ,40 ribu untuk umum, dan Rp.25 ribu khusus untuk Pelajar,”pungkasnya.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru