Connect with us

Headline

WSI Kembali Hibur Warga Subang dengan Pentas Lumba- lumba

Published

on

Foto : Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com,- Untuk keempat kalinya Konservasi Wersut Seguni Indonesia (WSI) akan menghibur warga masyarakat Kabupaten Subang melalui beragam acara hiburan rakyat.

Acara tersebut berupa pentas atau atraksi hewan lumba-lumba, atraksi beruang madu ,  hewan Berang-berang (Sero), dan aneka satwa.

Sesuai rencana, acara yang bertepatan menjelang peringatan Hut ke-73 RI ini berlangsung dari tanggal 10 Agustus – 16 September 2018 yang berlokasi di Ex. Pasar Impres Subang Jln. Pejuang 45 ( Pasar Panjang ) Subang.

Baca juga  Ulang Tahun Dandim, Kapolres Subang Bawakan Kue Istimewa

Menurut pihak Event Organizer (EO)/Badan Konservasi Romi (40), pihaknya akan kembali menghibur warga masyarakat Subang khususnya bagi mereka para pelajar dalam mengenalkan beragam jenis hewan yang dilindungi.

“Dan disamping itu juga kami siapkan hiburan-hiburan permainan anak, seperti permainan bola keranjang dan permainan-permainan lain nya yang berhubungan dengan permainan anak,”kata Romi yang juga sebagai penanggung jawab acara.

Baca juga  GPS Majalengka Ajak Warga Bantu Pepen Efendi yang Terkena Tumor Tulang

Sedangkan untuk harga tiket masuknya sangatlah murah meriah . Dimana masih bisa terjangkau oleh kantong saku warga masyarakat Subang.

“Untuk Tiket masuk  dipatok harga Rp ,40 ribu untuk umum, dan Rp.25 ribu khusus untuk Pelajar,”pungkasnya.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *