Connect with us

Hot News

Aksi Pencopet  Picu Kericuhan di Panggung Parade Goyang Gembira ANTV di Subang

Published

on

Foto : Aksi seorang pencopet yang hendak mengambil handphone salah satu crew Antv  di panggung Parade Goyang Gembira ANTV  yang berlangsung di Alun-alun Kabupaten Subang, Minggu (24/3/2019) siang, berhasil digagalkan petugas Satpol PP yang sedang berjaga dilokasi acara.

SUBANG,Lampusatu.com  – Aksi seorang pencopet yang hendak mengambil handphone salah satu crew Antv  di panggung Parade Goyang Gembira ANTV  yang berlangsung di Alun-alun Kabupaten Subang, Minggu (24/3/2019) siang, berhasil digagalkan petugas Satpol PP yang sedang berjaga dilokasi acara.

Aksi nekat seorang remaja  ini, sebelumnya sempat memicu kemarahan ribuan warga yang sedang asyik bergoyang saat lantunan musik salah satu artis ibu kota. Beruntungnya, remaja yang belum diketahui identitasnya ini segera diamankan dengan membawanya ke kantor Satpol PP Subang dan menyerahkannya ke pihak kepolisian.

Baca juga  Ditkrimsus Polda Banten Ringkus Pelaku Hacking Sistem Database UIN SMH Banten

“Iya tadi seorang pencopet masih anak-anak berhasil ditangkap karena ketauan mau ngambil handphone diatas panggung. Sekitar jam 15.00 WIB,”ungkap salah satu Warga Subang  Irwan (28), yang ikut menyaksikan panggung parade goyang gembira ANTV .

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum tertangkapnya remaja tersebut di panggung parade goyang. Sudah banyak laporan warga yang sebelumnya ikut jalan santai Ulang Tahun Ke-26 Stasiun ANTV ke pihak panitia.

Baca juga  Pasar Sagalaherang Dilalap Si Jago Merah, 7 Toko dan 5 Lapak Pedagang Habis Terbakar

Bahkan beberapa kali MC menyampaikan kepada ribuan warga yang tumpah ruah di panggung hiburan agar berhati-hati menjaga barang bawaannya. Akibat kejadian ini, pihak kepolisian dari Polres Subang dibantu Satpol lebih memperketat pengamanan di area panggung hiburan,

Seperti diketahui, acara ini juga sekaligus sebagai penutup Roadshow ANTV di 8 Kota/Kabupaten di Indonesia. Dan berlangsung dari pagi hingga malam hari.

Baca juga  Yayasan Hidayatul Haq Wakafkan 100 Al-Quran ke Majelis Ta'lim

 

Wartawan : Iwan Sukmawan