Connect with us

Hot News

Berhasil di Evakuasi, Supir Bus Warga Baru Tewas di TKP

Published

on

Foto : Detik-detik evakuasi jasad Supir naas bus warga baru yang menabrak sebuah warung di turunan jalan dangdeur Jumat sore (9/3/2018), tewas dilokasi kejadian.

SUBANG,Lampusatu.com,- Supir naas bus warga baru Rudi (38) warga asal Kecamatan Purwadadi Subang, yang menabrak sebuah warung di turunan jalan dangdeur Jumat sore (9/3/2018), tewas dilokasi kejadian.

Jasad korban berhasil dievakuasi oleh para petugas kepolisian, DPKPB,  dan warga setempat. Dibawa oleh ambulance menuju RSUD Subang.

Sebelumnya, warga setempat juga telah mengevakuasi satu orang kondektur dan enam penumpang yang mengalami ruka ringan. Semuanya dilarikan ke RSUD Subang.

Baca juga  Humas RSUD Subang, Mamat : Jumlah Korban Meninggal Dunia Bertambah Menjadi 27 Orang

Berdasarkan keterangan warga setempat,  kecelakaan tersebut terjadi pukul 15.55 Wib. Mobil bus  bernopol B 7545 VB yang datang dari arah Subang menuju Jakarta tiba-tiba oleng ke kiri hingga masuk kedalam parit. Hingga akhirnya berhenti setelah menabrak sebuah warung.

“Iya kecelakaan ini tunggal,  mobil bus oleng dan masuk ke parit hingga berakhir setelah menabrak sebuah warung yang tak jauh dari jembatan dangdeur,”kata Wildan (26).

Baca juga  Nahas! Hendak Nyalip Truk Kontainer, Ibu-ibu Malah Tergencet

Berdasarkan pantauan, bangkai mobil bus tersebut saat ini sedang berusaha diangkut dibantu satu unit alat berat jenis derek.

Selama proses evakuasi,  sepanjang jalan dangdeur, Kab.Subang, menuju Kab.Purwakarta cukup mengalami kemacetan. Namun, nampak dilokasi para petugas Dishub Subang terjun langsung mengurai kemacetan.

Belum pasti apa penyebab kecelakaan tunggal tersebut,  sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian setempat.

Baca juga  Hendak Nyalip Truk, Pasutri Asal Subang ini Malah Tewas Mengenaskan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *