Connect with us

Hot News

Diduga Masuk ke Ember, Bocah Berusia 3 Tahun Asal Pabuaran Ditemukan Tewas

Published

on

Foto : Ilustrasi

SUBANG,Lampusatu.com – Muhamad Malik, Bocah berusia 3 tahun ditemukan tewas dalam kamar mandi di rumahnya di Kampung Bojong Loa, RT. 32/12 Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang, Rabu sore (20/3/2019).

Balita laki-laki anak dari Nono (39) dan Rika (25), diduga tewas akibat masuk kedalam ember dikamar mandi, diperoleh keterangan dari Ayah Korban, Nono, Muhamad sebelum meninggal bersama ibunya, karena Nono sedang bersama kakaknya korban yang sedang sakit dirawat di klinik.

Baca juga  Jenazah Robiyanti TKW dari Taiwan Tiba di Rumah Duka Subang

Saat orang tua Korban, pulang kerumah langsung menanyakan muhamad kemana?, Rika ibu korban menyangka muhamad bersama bapaknya ikut ke klinik, namun pas di cari, alangkah kagetnya kedua orang tua ini melihat muhamad sudah meninggal dengan posisi kepala masuk diember kaki diatas.

Rika ibu korban tak kuasa menahan tangis anak kesayangannya harus tewas dengan cara seperti itu, dengan Spontan Ibu Korban berteriak histeris hingga mengundang tetangga rumahnya. Setelah itu, warga langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek pabuaran. Mendapat laporan dari warga, petugas mendatangi lokasi kejadian.

Baca juga  Seorang Petani di Majalengka Ditemukan Tewas di Sawah Miliknya Sendiri

Kapolsek pabuaran, AKP Jono, ketika dikonfirmasi Redaksi Lampusatu.com, membenarkan kejadian itu. Namun pihaknya belum dapat menjelaskan lebih jauh lagi.

“Iya benar di Kampung Bojong Loa ada kejadian Anak Balita umur 3 tahun meninggal di Kamar Mandi, dan saat ini Jenazah langsung di urus oleh pihak keluarga nya, dan pihak Kepolisian dari Mapolsek Pabuaran langsung mengadakan Olah TKP, untuk selanjutnya kita kembalikan lagi kepada pihak keluarga,”pungkasnya.

Baca juga  Tragis ! TKI Ilegal Asal Subang Dikabarkan Tewas di Rumah Majikannya di Malaysia

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Mang Uhen

    April 21, 2019 at 10:48 pm

    Inalillahi wainailaihi rojiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *