Imas Ditetapkan Tersangka, Partai Golkar Berikan Bantuan Hukum ?

SUBANG,Lampusatu.com,- Saat ini Bupati Subang Hj.Imas Aryumingsih resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, karena terjaring OTT, Selasa malam (13/2/2018), dalam kasus suap perizinan pembuatan sejumlah pabrik di Kabupaten Subang.

Dalam kasus hukum yang menjeratnya kali ini, Imas berharap jika partai golkar dapat memberikan bantuan hukum kepada dirinya.

“Ya partai golkar pasti bantu  , ya memang semestinya begitu. Saat ini yang dikedepankan asas praduga tak bersalah, “ungkap Imas Aryumningsih yang saat ini masih menjabat selaku Ketua DPC Partai Golkar Kab.Subang, Rabu malam (14/2/2018), kepada para wartawan di gedung KPK Jakarta selepas diumumkan oleh KPK penetapan dirinya sebagai tersangka.

Baca juga  Warga Kampung Tegajunti Digegerkan Penemuan Janin Bayi di Tempat Sampah

Saat ditanya soal transaksi suap yang dilakukan sesuai keterangan resmi dari KPK,  Imas pun nampak begitu semangat menjawab pertanyaan para wartawan.

“Iya namanya suap saya harusnya menerima uang itu, tapi ini saya ga memerima. Demi Allah saya ga nerima uang, “tegas Imas.

Tak hanya Imas,  tiga orang lainnya pun ditetapkan tersangka, ada unsur pengusaha bernama H.Miftah, seorang LSM Darta, dan Kabid Perizinan BPMPTSP Subang Asep Santika.

Baca juga  Sat Reserse Narkoba Polres Purwakarta Ringkus Pemuda Penyalahgunaan Narkotika

Seperti diketahui, sebelum ditangkap,  Selasa pagi (13/2/2018), imas pun sebagai salah satu kandidat paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada serentak 2018 mengikuti proses undian nomor dan deklarasi damai yang diselenggarakan oleh KPU Subang,  di Alun-alun Subang. Imas yang berpasangan dengan Kolonel (Purn)  Sutarno mendapatkan undian nomor 2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini