Connect with us

Hot News

Innalilahi, Seorang Pemuda Asal Desa Sumbersari Subang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Published

on

Foto : Warga Desa Kediri, Kecamatan Binong, Subang, Minggu malam (28/4/2019), digegerkan dengan penemuan mayat seorang Pemuda yang tewas akibat gantung diri di tiang gawang lapang bola Desa Kediri, Kecamatan Binong, Subang.

SUBANG,Lampusatu.com – Warga Desa Kediri, Kecamatan Binong, Subang, Minggu malam (28/4/2019), digegerkan dengan penemuan mayat seorang Pemuda yang tewas akibat gantung diri di tiang gawang lapang bola Desa Kediri, Kecamatan Binong, Subang.

Jasad laki-laki muda ini diketahui  berinisial NR (26), merupakan warga Dusun Katomas, Desa Sumbersari,  Kecamatan Pagaden Subang.

Mendapat laporan dari warga setempat, pihak Kepolisian dari Mapolsek Binong langsung datang ke TKP dan langsung mengevakuasi korban dengan membawanya ke Puskesmas.

Baca juga  Kedapatan Miliki Narkoba, Dua Pemuda Diringkus Satresnarkoba Puwakarta

Saat dikonfirmasi Kapolsek Binong, AKP Kasidi, melalui Kanit Shabara Polsek Binong, IPDA Ganie  mengungkapkan bahwa  sebelumnya salah satu warga melaporkan ke Kantor Polsek Binong, karena Adanya Korban gantung diri di tiang gawang lapangan bola di Desa Kediri, Kecamatan Binong, Subang.

“Kami dari pihak Kepolisian Mapolsek Binong, belum mengetahuu penyebab pasti korban nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di tiang gawang lapang bola Desa Kediri tersebut,”ungkap IPDA Ganie Kepada Lampusatu.com.

Baca juga  Tujuh Unit Mobil Damkar Padamkan Kebakaran Pasar Cipendeuy

Dan sebelumnya korban sempat dirawat di Klinik Dr. Cucun Binong karena sakit panas, namun korban malah depresi karena sakit tak kunjung sembuh.

“Korban sempat dirawat di Klinik namun kudian kabur dan ditemukan warga dalam keadaan tewas gantung diri di tiang gawang”ucap IPDA Ganie.

Selanjutnya, dari hasil pemeriksaan dan olah TKP terhadap jasad Korban, ditemukan luka dileher bekas jeratan tambang dan pada alat kelamin korban mengeluarkan sperma

Baca juga  Akun Palsu Facebook dengan Nama Wabup Purwakarta Digunakan untuk Aksi Penipuan

“Dapat disimpulkan korban murni tewas gantung diri, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,”pungkasnya.

Selanjutnya, atas permintaan pihak keluarga korban, mereka menolak jasad korban untuk di otopsi, dan akhirnya pihak kepolisian dari Mapolsek Binong, dan dari puskesmas Binong, langsung membawa korban ke rumah duka.

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *