Connect with us

Hot News

Jelang Buka Puasa, Kapolsek Cipeundeuy Turun ke Jalan Bagikan Takjil

Published

on

Foto : Menjelang buka puasa Kapolsek Cipendeuy Kompol H. Undang Sudrajat SH, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Cipeundeuy Hj. Ijah Undang berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan Mapolsek Cipendeuy, Rabu (30/5/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Menjelang buka puasa Kapolsek Cipendeuy Kompol H. Undang Sudrajat SH, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Cipeundeuy Hj. Ijah Undang berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan Mapolsek Cipendeuy, Rabu (30/5/2018).

Berdasarkan pantauan, Kapolsek dibantu para anggota dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Cipendeuy lainnya nampak begitu semangat membagikan takjil ini yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.00 WB.

Baca juga  Sambil Ngabuburit, Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Subang & Polsek Kalijati Berbagi Takjil Gratis

Para pengguna jalan terutama yang menggunakan sepeda motor juga antusias mengambil satu bungkus takjil yang telah disiapkan. Tak sedikit, para pengguna jalan mengira aksi ini merupakan razia kendaraan sehingga memilih putar balik arah.

Menurut Kapolsek Cipendeuy, aksi berbagi bersama takjil ini untuk saling berbagi kepada sesama umat muslim jelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.

Baca juga  Ini Kronologi Tenggelamnya Kapal Cepat Komando KMC AD Milik Kodam Jaya

“Semoga dengan kegiatan berbagi takjil ini kepada masyarakat dan para pengguna jalan bisa sedikitnya membantu umat muslim untuk menyantap buka puasa nantinya. Dan acara ini merupakan upaya mendekatkan polisi dengan masyarakat,”kata Kapolsek Cipendeuy kepada redaksi Lampusatu.com disela-sela pembagian takjil.

Dalam pelaksanaannya kata Undang, kegiatan ini juga sebagai upaya preventif mensosialisasikan tata tertib lalu lintas kepada para pengguna jalan.

Baca juga  Turun ke Jalan, Kapolsek Kalijati - Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

“Spontanitas saat memberikan takjil kami juga memberikan himbauan dan mengingatkan kepada pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati- hati dalam berkendara,”ungkapnya.

Setelah acara bukber, Kapolsek Cipendeuy beserta jajarannya langsung mengadakan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Red : Galih Andika