Kades Babakancikao Purwakarta Diamuk Massa: Kursi Melayang, Kaca Pecah, Baku Hantam

PURWAKARTA,Lampusatu.com – Kericuhan terjadi di Desa BabakancikaoPurwakarta. kursi melayang, kaca meja pecah, kepala desa sampai dievakuasi lantaran terjadi baku hantam.

Awalnya, tampak puluhan warga yang marah melayangkan protes terhadap kepala desa yang duduk di hadapan kerumunan.

Situasi lantas berubah menjadi tidak kondusif, warga yang marah melayangkan kursi, memecahkan kaca meja, dan sampai terjadi baku hantam. 

Baca juga  Viral Seorang Guru Di-Bully Murid-muridnya, Begini Jawaban Kepsek

Dalam video yang beredar, kejadian tersebut berlangsung cukup cepat, tidak jelas apakah kepala desa terkena pukulan.

Kepala desa langsung dievakuasi pasca kejadian. Disebutkan dalam keterangan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 19 Oktober 2020.

Penyebab kericuhan di ruangan Kantor Desa Babakancikao disebutkan karena kepala desa tidak mengizinkan warga menggunakan mobil ambulance desa untuk membawa jenazah dari rumah sakit ke rumah duka.

Baca juga  Remaja Mabuk Rebusan Pembalut, Dokter Ingatkan Risikonya bagi Ginjal

Kegaduhan di kantor Desa Babakancikao. Penyebabnya Kepala Desa Babakancikao tidak mengizinkan mobil ambulance di pakai untuk membawa jenazah dari rumah sakit, ke rumah warga yang berduka. Akhirnya warga pun marah menyerang kantor Desa Babakancikao. Kejadian tadi siang pada hari Senin tanggal 19 bulan Oktober 2020.”

“Kami sangat memohaon dengan adanya kejadian ini kepada kepala dinas yang mempunyai wewenang. Mohon izinkan mobil ambulan desa. Bisa dipergunakan sepenuhnya untuk masyarakat,” demikian dilansir Purwakarta News pada Minggu 25 Oktober 2020, dalam video yang diunggah akun Youtube Dunia Informasi.

Baca juga  Diduga Pasien Corona di Cianjur Meninggal Dunia

Sumber : Purwakartanews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini