Connect with us

Hot News

Pencarian Korban Terbawa Aih Bah di Sungai Cikeruh Terus Dilakukan

Published

on

Foto : Pencarian korban terbawa air bah di Sungai Cikeruh saat ini masih terus dilakukan tim sar gabungan. Namun sayangnya belum membuahkan hasil, jasad korban belum bisa ditemukan hingga pencarian Senin sore (1/4/2019).

SUBANG, Lampusatu.com – Pencarian korban terbawa air bah di Sungai Cikeruh saat ini masih terus dilakukan tim sar gabungan. Namun sayangnya belum membuahkan hasil, jasad korban belum bisa ditemukan hingga pencarian Senin sore (1/4/2019).

Seperti diketahui, sebelumnya Korban bernama Bu Uti (60), pulang dari sawah setelah mengantarkan perbekalan makanan untuk suami nya yang sedang  mengembala Bebek di sawah di sekitaran Sungai Cikeruh yang arus nya mengarah Sungai Cilamaya.

Baca juga  Belasan Kali Curi Motor, Boneng Akhirnya Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Subang

Namun nahas, diduga kurang berhati-hati selepas mengantar makanan untuk suaminya, Ma Uti terpeleset, dan terbawa air bah, menyebrangi Sungai Cikeruh yang ada di Dusun Cigebang Rt. 17/05 Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Subang.

Saat dikonfirmasi Ketua FK Tagana Kabupaten Subang, Jajang Abdul Muhaimin menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi kemarin, Minggu siang (31/3/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

“Pencarian Korban Dari hari kemarin terus kita lakukan, dan malam ini kita standbay, dan dilakukan nanti besok jam 07.00 Wib,”ujar Jajang kepada Lampusatu.com

Baca juga  Banyak Memakan Korban Jiwa, Tanjakan Emen Akan Dibuat "Safe Area"

Pihak dari Basarnas Jabar, BPBD, Damkar, Tagana dan masyarakat setempat, yang dipimpin langsung Kades Talagasari Opik Hidayat, juga dibantu pihak Kepolisian dari Mapolsek Sagalaherang terus melakukan pencarian korban.

“Prediksi kami dari tim, si Korban sudah masuk ke jalur Sungai Cilamaya, dan besok baru kita lakukan kembali pencarian bersama warga masyarakat,”terangnya.

Baca juga  Banyak Memakan Korban Jiwa, Tanjakan Emen Selalu Dikaitkan dengan Hal Mistis

Secara terpisah Kepala Desa Talagasari Opik Hidayat, yang di hubungi via selular, menyatakan pencarian ini akan terus dilakukan, sampai diketemukannya korban.

“Pencarian untuk sementara waktu, kita hentikan dulu, karena Cuaca saat ini kurang mendukung, dan Hujan pun di lokasi masih tetap turun, maka dari itu, besok Kita lakukan kembali untuk pencarian Korban, menyusuri Sungai Cikeruh sampai Sungai Cilamaya,”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *