Penutupan Ruas Jalan di Subang Selama PPKM Darurat, Dimanfaatkan Pedagang & Tukang Parkir Bermain Bulu Tangkis

373

SUBANG,Lampusatu.com – Kebijakan penutupan ruas jalan di Kabupaten Subang, Jawa Barat, membuat jalanan  lengang dimanfaatkan sebagai sarana olahraga dadakan, salah satunya  bermain bulu tangkis oleh para pedagang dan tukang parkir.

Diketahui, Satlantas Polres Subang bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Subang melakukan penutupan sejumlah ruas jalan selama PPKM Darurat Jawa-Bali.

Berdasarkan pantauan Lampusatu.com, penutupan Jalan di Jln.Suprapto atau sepanjang pertokoan Pujasera dilakukan pada Rabu pagi, 7 Juli 2021. Sejumlah water barrier terpasang untuk menutup akses masuk Jalan atau pertokoan Subang.

Baca juga  Resmi Ditahan KPK, Zumi Zola Dipecat PAN

Penutupan ruas jalan protokol ini membuat jalanan tersebut lengang. Kondisi ini kemudian dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk olahraga bermain bulu tangkis.

Sekitar pukul 15.00 WIB sejumlah warga terlihat asyik bermain dan berolahraga di tengah Jalan. Salah satunya  bermain bulu tangkis.

Tukang parkir dan pedagang pun , mengaku senang bisa bermain bulu tangkis di Jalan. Apalgi toko pun di suruh tutup, jadi menurutnya buat hiburan aja.

Baca juga  Breaking News :Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M6,7

“Tapi saya pun tetap berhati-hati bermain disana. Sebab masih ada sejumlah pengendara yang nekat menerobos penutup jalan,”pungkasnya.

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini