Connect with us

Hot News

Polisi : Otak Pembunuhan Ayah dan Anak dalam Minibus adalah Isteri Korban

Published

on

Foto : Istimewa

SUKABUMI,Lampusatu.com – Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan dua orang yang mayatnya ditemukan warga dalam mobil terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Dari hasil penyelidikan polisi diketahui otak pembunuhan merupakan istri korban.

“Otak pelaku berhasil diamankan yaitu saudari AK umur 35 tahun tidak lain adalah istri dari korban,” Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi yang dilansir dari merdeka.com, Senin (26/8/2019).

Baca juga  Humas Polres Purwakarta Sebut Info Begal di Taman Pembaharuan Adalah Hoaks

Kedua korban diketahui merupakan ayah dan anak bernama Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23). Polisi menangkap AK di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pagi tadi.

“Saudari AK dilakukan penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dan Kasat Reskrim AKP Yadi kuswadi di Jalan Caringin Utara Kelurahan Cilandak Barat Jaksel,” kata Nasriadi.

Baca juga  Seorang Satpam Jadi Korban Pemukulan Oknum Polisi Anggota Polsek Panggarangan

Polisi menyita barang bukti berupa mobil Calya nomor polisi B 2620 BZM saat menangkap pelaku. Serta selimut yang berbau bensin dan handphone tersangka.

 

 

Sumber : Galamedianews.com

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *