Connect with us

Hot News

Seorang Wanita Asal Subang Tewas Mengenaskan di Teras Rumahnya Sendiri

Published

on

Foto : Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com,- Seorang wanita bernama Rawinah (51) ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah dikediaman rumahnya sendiri di Dusun Tengah RT 14/05 Desa Pamanukan Sebrang Kecamatan Pamanukan, Subang.

Korban ditemukan pertama kalinya oleh anaknya sendiri sekitar pukul 15.00 wib, Jumat (10/8/2018).Dengan kondisi luka tusuk dan sayatan bendata tajam ke leher dan sekujur tubuhnya.

Penemuan mayat wanita yang diketahui janda beranak dua ini menggegerkan warga masyarakat Pamanukan dan sekitarnya. Diduga Rawinah menjadi korban pembunuhan orang tak dikenal.

Tak lama, setelah mendapatkan laporan dari warga masyarakat polisi dari jajaran Satreskrim Polres Subang langsung olah TKP dan menggali keterangan para saksi mata yang melihat kejadian guna mengungkap motif dan pelaku.

Kasatreskrim Polres Subang AKP M Ilyas mengungkapkan, pihaknya masih terus menggali keterangan dari sejumlah saksi mata guna mengungkap kasus pembunuhan ini.

“Kita belum bisa mengungkap apa motif pelaku menghabisi nyawa korban dan kita masih terus menggali kasus ini, mudah-mudah bisa segera terungka,”kata Ilyas

Sementara itu anak korban Hamjaya tak menyangka ada orang yang tega menghabisi nyawa ibunya Setega itu

“Saya sama sekali tak menyangka ibu harus pergi dengan kondisi tragis seperti ini,”kata Hamjaya kepada awak media.

Sebelum peristiwa ini terjadi, pagi hari tadi ibu sempat bercerita bahwa dirinya semalam sempat ada yang mengancam dan menodongkan senjata tajam oleh seseorang yang ingin menguasai perhiasan yang dikenakan korban

“Semalam ibu ngaku sempat ada yang nodong dengan senjata tajam dan mengancam meminta perhiasan yang ibu kenakan, namun ibu berhasil menyelamatkan diri,”terangnya.

 

 

 

Red : Galih Andika

Hot News

Terbaru