Connect with us

Hot News

Sosial Distancing, Kedua Remaja Malah Asik Memadu Kasih di Parkiran Sepi

Published

on

Foto : Istimewa.

CIREBON,Lampusatu.com – Usai Pemerintah mengumumkan masa libur sekolah dan social distancing, tidak berlaku bagi pasangan remaja untuk memadu kasih ditempat umum. Rabu (25/3/2020)

Sepasang remaja yang diduga masih berstatus pelajar ini, memanfaatkan lokasi area parkir Keraton Kasepuhan yang sepi, untuk memadu kasih diatas sepeda motor.

Sang pria dengan mengunakan kemeja merah, sementara wanita mengunakan baju garis – garis serta hijab ini, tak lagi memperdulikan lalu lalang kendaraan yang lewat.

Baca juga  Ditkrimsus Polda Banten Ringkus Pelaku Hacking Sistem Database UIN SMH Banten

Tanggan pria terus merangkul, tubuh sang wanita dari belakang, sesekali kepalanya menunduk kedepan. Namun, aksi tanggan pria tersebut kadang berhenti, bila ada seseorang yang melintas, dan melanjutkan aksinya bila situasi sudah kembali sepi.

Aksi kedua remaja yang sedang di mabuk asmara ini, sangat disayangkan warga yang melihat. Pasalnya, disaat himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, justru dimanfaatkan, untuk berprilaku yang tidak patut dicontoh.

Baca juga  Imas Ditetapkan Tersangka, Partai Golkar Berikan Bantuan Hukum ?

“Sangat disayangkan mereka masih remaja, tapi sudah berani seperti itu dimuka umum, apalagi sekarang lagi ada penularan virus Covid – 19, mereka berani seperti itu,” tutur Ahmad warga yang melihat langsung aksi kedua remaja tersebut

Ahmad melanjutkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk segera menertibkan, para remaja yang masih keluyuran disaat himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19.

Baca juga  Diduga Pasien Corona di Cianjur Meninggal Dunia

“Saya akan laporkan ke dinas terkait agar segera ditertibkan, biar gak ada lagi yang seperti ini. Apalagi mereka masih remaja udah berani bersikap seperti itu di muka umum,” pungkasnya.

Sumber : pojokjabar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *