Connect with us

Hot News

Tega ! Dalam Kondisi Mabuk, Seorang Wanita Diperkosa

Published

on

Foto : Ilustrasi

MAKASSAR,Lampusatu.com – Entah setan apa yang membuat Khaerul (28) tega memerkosa seorang wanita berusia 21 tahun yang sedang mabuk saat hendak mengantarnya pulang.

Khaerul melancarkan aksinya tersebut di lantai dua masjid di Kecamatan Makassar, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/7/2019) dini hari.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muhammad Hartanto mengatakan, aksi itu bermula ketika Khaerul mengajak korban menenggak minuman keras.

Baca juga  Warga Buniara : TS Pelaku Penikaman Anggota Brimob Anak Pendiam dan Sopan

Saat itu, korban baru saja bertengkar dengan pacarnya yang kemudian di tengah jalan bertemu dengan Khaerul.

“Setelah korban mencari pacarnya, bertemulah dengan tersangka yang mana tersangka sedang minum dengan temannya dan korban ditawari minum,” ucap Kodrat., Jumat (19/7/2019).

Usai membuat korban mabuk, Khaerul kemudian memutuskan mengantar pulang korban.

Melihat korban yang tidak sadarkan diri, pelaku tergoda dan kemudian mencabuli korban.

Baca juga  KPK Tangkap Bupati Bandung Barat

Khaerul lalu mencari masjid dan melakukan aksinya di lantai dua masjid.

Aksi tersebut terlihat oleh warga sekitar yang hendak menuju masjid untuk shalat subuh. Bersama warga lainnya, Khaerul kemudian diamankan.

“Jadi korban dibaringkan, dibawa masuk ke lantai dua masjid. Sempat dilihat oleh warga saat terjadi tindakan tak senonoh dilakukan oleh pelaku di saat kondisi korban tidak sadarkan diri saat itu,” ujarnya.

Baca juga  Yayasan Resik - Dinkes Subang Gelar Tes HIV/Aids di Sejumlah Tempat Hiburan

Saat hendak digiring ke kantor polisi, Khaerul berusaha melarikan diri. Polisi yang mendapatkan laporan kemudian mengejar dan akhirnya menangkap pelaku.

“Pelaku awalnya masih mengelak sehingga dilakukan pemeriksaan secara intensif. Kita kumpul bukti-bukti. Sekarang diproses kasus pemerkosaan dan ditahan di Mapolsek Makassar,” ujarnya.

Sumber : Detik.com

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *