Connect with us

Hot News

Viral Video Mesum Diduga Dua Pelajar SMK di Subang

Published

on

Foto : Istimewa.

SUBANG,Lampusatu.com – Adegan intim layaknya pasangan suami istri yang diduga dilakukan oleh siswa SMK di Kabupaten Subang beredar luas.

Dalam video yang beredar disejumlah grup WhatsApp dan kalangan siswa, terlihat sepasang muda mudi yang masih sekolah itu beradegan mesra di sebuah ruangan.

Video berdurasi 1 menit 40 detik itu memperlihatkan keduanya tidak memakai sehelai benangpun.

Baca juga  Innalillahi, Bocah 13 Tahun Hanyut Terbawa Arus di Kali Bekasi

Dari penelusuran Mediajabar.com, kedua pemeran dalam video panas itu merupakan siswa SMK.

Sejumlah sumber menyebut, bahwa pemeran lelaki merupakan siswa sebuah SMK negeri, dan pemeran perempuan adalah siswa SMK swasta.

Pihak sekolah dikabarkan telah memberikan sanksi tegas kepada keduanya, yakni dikeluarkan dari sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang, Tatang Komara menyangkan dengan adanya tindakan amoral tersebut.

Baca juga  Mundur dari Kemensos, Idrus Marham Akui Statusnya sebagai Tersangka

“Jika memang itu dilakukan oleh siswa sekolah di Subang, tentunya kita sangat prihatin,” kata Tatang, Senin (2/3/2020).

Walaupun Disdikbud Subang dalam hal pengelolaan secara administratif tidak ada kewenangan dengan sekolah setingkat SMK, namun jika kejadian seperti itu terjadi di Subang, tentunya harus mendapatkan perhatian serius.

“Kami akan pastikan, menanyakan ke sekolah terkait. Harus ada upaya-upaya penanganan serius, tentunya pengawasan harus lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Baca juga  Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Pinggir Danau Jatiluhur

Pihaknya menghinbau kepada para orang tua siswa dan pihak sekolah untuk benar-benar memperhatikan perkembangan anak didik merka.

“Di sekoh mungkin pengawasan terbatas saat sekolah, nah di rumah ini harus ada peran orang tua. Anak kita harus benar-benar diperhatikan,” tegasnya.

Sumber : mediajabar.com