Connect with us

Hukum

25 WTS di Pantura Terjaring Razia Pekat, Satu Pasangan Sedang Berhubungan Intim

Published

on

Foto : Sebanyak 25 wanita tuna susila (WTS) terjaring razia Pekat (Penyakit masyarakat) oleh jajaran Kepolisian Polres Subang di beberapa warung remang-remang di wilayah pantura Subang, Selasa dini hari, (5/11/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Sebanyak 25 wanita tuna susila (WTS) terjaring razia Pekat (Penyakit masyarakat) oleh jajaran Kepolisian Polres Subang di beberapa warung remang-remang di wilayah pantura Subang, Selasa dini hari, (5/11/2019).

Operasi ini dipimpin Kasat Sabara Polres Subang, AKP. Kustiawan diikuti seluruh Anggota Kepolisian Polres Subang. Menyisir di beberapa tempat lokalisasi dan deretan warung remang-remang di Pantura, Subang.

Baca juga  Jadi Pemeran Video Porno Berseragam PNS, Dua Guru SMK di Kabupaten Purwakarta Dipecat

Untuk mengelabui WTS, anggota polisi menyamar sebagai seorang preman berpura-pura sebagai laki-laki hidung belang.

Saat ini, seluruh WTS tersebut langsung digiring ke Mapolres Subang dan di data pihak Kepolisian Polres Subang .

Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani S.Ik, M.H, melalui Kasat Shabara Polres Subang, AKPKustiawan, menyatakan bahwa dalam rangka penindakan pelanggaran tipiring dengan sasaran miras, prostitusi, premanisme, dalam rangka pencegahan penyakit masyarakat serta gangguan masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Subang.

Baca juga  PNS Penembak Seorang Kontraktor Diduga Anak Bupati Majalengka

“Kita amankan sebanyak 25 orang wanita, enam wanita diamankan di lokalisasi Janem Patokbeusi perbatasan Pamanukan dan satu pasangan yang sedang melakukan hubungan intim,”ungkap Kasat Shabara Polres Subang, AKP. Kustiawan.

Dari lokalisasi janem patokbeusi, petugas kemudian menyisir deretan warung di Kecamatan Pamanukan. Lokasi tersebut disinyalir menjadi tempat praktik prostitusi.

“Hasilnya ada satu pasangan yang bukan suami istri melakukan hubungan intim, mereka langsung diamankan, dan semua langsung dibawa ke Mapolres untuk didata dan diberi pembinaan,”ujarnya.

Baca juga  Diruangan Laboratorium Sekolah, Oknum Guru Honorer Cabuli 4 Siswinya

Sampai berita ini diterbitkan, sebanyak 25 Orang WTS tersebut masih di amankan di Kantor Mapolres Subang.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan