Duel,  Adik Tebas Leher Kakaknya dengan Golok Hingga Tewas

SUBANG, Lampusatu.com – Kakak dan adik Warga Kampung Karajan RT 06/02 Desa Jatiragashilir, Kecamatan Patokbeusi, Subang, terlibat duel maut menggunakan golok.

Dalam perkelahian tersebut, si kakak bernama Ace  (40), tewas dengan luka di leher dan punggung akibat sabetan sebilah golok sang adiknya Nandang (37), yang sebelumnya berhasil direbut dari kakanya.

Kapolres Subang, AKBP H Muhammad Joni didampingi Kasatreskrim, AKP M Ilyas R dan Kapolsek Patokbeusi, Kompol  H.Sarjono, mengungkapkan kronologis kejadiaan nahas itu terjadi Kamis sore (29/8/2019), sekitar pukul 16.00 WIB, berawal dari korban yang dalam keadaan mabuk berat membuat onar dengan mendatangi rumah pelaku dengan mengetuk-ngetuk pintu beberapa kali.

Baca juga  Cabuli 4 Anak di Subang, AFN Dicokok Polisi 

Kesal dengan sikap kakanya, adiknya keluar rumah dan terlibatlah perkelahian diantaranya keduanya. Tak berlangsung lama, korban ambruk setelah terkena sabetan golok oleh adik kandungnya di bagian leher dan punggung.

“Hasil dari pengembangan, kurang dari lima jam anggota Satreskrim Polres Subang bersama unit reskrim Polsek Patokbeusi berhasil meringkus pelaku di tempat pelariannya di wilayah hukum Karawang,”ungkap Kapolres Subang dalam konferensi pers nya kepada awak media, di Mapolres Subang, Jumat (30/8/2019).

Baca juga  Bongkar Sindikat Perdagangan Gadis Garut, Dua Polwan Menyamar jadi PSK di Bali

Dijelaskan Kapolres, belum diketahui penyebab pasti motif kedatangan korban ke rumah pelaku.

Namun berdasarkan kesaksian orang tuanya, korban yang suka main judi dan mabuk-mabukan itu, sebelumnya sempat minta orang tuanya menjual rumah ortunya.

“Tapi permintaannya ditolak. Dan ia beranggapan kalau pelaku mempengaruhi ibunya untuk tidak menjual rumahnya,”ungkapnya.

“Akibat perbuatannya tersebut, pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara,”pungkasnya.

Baca juga  Perampok Berkedok Prostitusi Online di Karawang Berhasil Diringkus

Wartawan : Iwan Sukmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini